Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

AYU DEWI DIKABARKAN GEMBIRA TENGAH HAMIL MUDA DIBULAN RAMADHAN


Ayu Dewi Dikabarkan Bahagia Hamil Muda Dibulan RamadhanAYU DEWI DIKABARKAN GEMBIRA TENGAH HAMIL MUDA DIBULAN RAMADHAN. Di tengah mengisi acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Rabu 25 Juli 2012, Ayu Dewi tampak mengonsumsi roti dan susu. Ia mengakui, hari ini memang sedang tidak berpuasa. Namun, alasannya bukan karena berhalangan, melainkan sedang sakit. Baca juga MAHASISWA UGM YOGYA SULAP BUAH CIPLUKAN JADI TEH CIPLUKAN OBAT DIABETES. Sejak kemarin, Ayu bercerita merasa agak pusing dan mual. Dari ceritanya, banyak yang beranggapan Ayu Dewi tengah berbadan dua. Tapi, saat ditanya soal kabar bahagia itu, Ayu belum berani mengiyakannya.

"Saya hari ini nggak puasa, lagi pusing-pusing. Gejala apa ya, saya nggak tahu juga," ujarnya. Memang santer diberitakan, Ayu tengah hamil muda. Namun, seperti banyak orang bilang, kehamilan yang baru berusia kurang dari 4 bulan pantang disebarluaskan. Ayu pun sepertinya memilih untuk diam, tidak mau terlalu mempublikasikan soal kabar bahagianya itu. "Nanti saja kalau sudah pasti ya. Kalau udah gede saya kasih tahu. Kalau sudah 7 bulan, 8 bulan, atau 9 bulan deh.

Kalau sekarang diomongin pamali," bebernya. Ayu menolak jika dibilang menutup-nutupi kabar bahagia itu. Ada alasan tersendiri mengapa Ayu belum berani mengungkapkannya, karena khawatir masih banyak yang bisa terjadi selama kehamilannya. Namun saat ditanya apakah ia sudah memeriksa kepastian kehamilannya, presenter yang menikah sebulan lalu itu justru mengelak. "Mantri di dekat rumah saya lagi penuh tuh, adanya cuma mantri sunat sama tukang las, masa saya ke tukang las," candanya. Yang jelas, Ayu menuturkan keluarga besarnya sangat senang mendengar kabar bahagia ini. Suaminya pun menjadi lebih perhatian. "Tapi saya jalaninya santai aja," terangnya.

AYU DEWI DIKABARKAN GEMBIRA TENGAH HAMIL MUDA DIBULAN RAMADHANDemi Suami, Ayu Dewi Belajar Masak, Gara-gara Rumah, Ayu Dewi Debat dengan Suami




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/ayu-dewi-dikabarkan-gembira-tengah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

AYU DEWI DIKABARKAN GEMBIRA TENGAH HAMIL MUDA DIBULAN RAMADHAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:58 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment