Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

CHELSEA BORONG THORGAN HAZARD ADIK EDEN HAZARD KE STAMFORD BRIGDE


Chelsea Resmi Beli Ade Eden hazard dari Lens Thorgan HazardCHELSEA BORONG THORGAN HAZARD ADIK EDEN HAZARD KE STAMFORD BRIGDE. London - Dua dari empat Hazard Bersaudara kini ada di Chelsea. Setelah Eden, "Si Biru" juga merekrut adik tertua penyerang internasional Belgia itu: Thorgan Hazard. Thorgan, yang berposisi sebagai gelandang serang atau winger, dibeli Chelsea dari klub Prancis, Lens, baca juga MAHASISWA UGM YOGYA SULAP BUAH CIPLUKAN JADI TEH CIPLUKAN OBAT DIABETES. dengan harga yang dirahasiakan. Pemain 19 tahun itu untuk sementara dimasukkan ke skuad U-21, yang dilatih Dermot Drummy, serta terbuka untuk dipinjam klub lain dalam upaya mematangkan kemampuannya, mengikuti nama-nama lain yang telah dipinjamkan sebelumnya seperti Ulises Davila, Milan Lakovic, dan Matej Delac.

Transfer pemain yang dapat bermain sebagai gelandang serang ini sejatinya telah diprediksi sejak pekan lalu. Sejak Lens mengalami degradasi ke Ligue 2, kepindahan Thorgan sulit ditahan oleh manajemen klub. Di musim lalu, yang merupakan musim pertamanya di level profesional, Thogard bermain 14 kali untuk Lens, tanpa mencetak gol. Sementara di timnas Belgia U-19, ia telah bermain sebanyak 23 kali dan mengoleksi 10 gol. Thorgan menyusul kakaknya, Eden, yang lebih dulu bergabung ke Stamford Bridge di bulan lalu dengan harga transfer 32 juta poundsterling dari Lille.

Mereka punya dua adik laki-laki lain, yang juga sedang menimba ilmu sepakbola. Kylian (16) ada di akademi Lille, Ethan (7) di akademi mantan klub Eden, AFC Tubiz. Keberadaan dua pemain bersaudara di Chelsea bukanlah hal yang baru. Sebelumnya Ray dan Graham Wilkins, Ron dan Allan Harris, John dan Peter Sillett, serta Chris dan William Ferguson juga sempat memperkuat tim London barat tersebut.

CHELSEA BORONG THORGAN HAZARD ADIK EDEN HAZARD KE STAMFORD BRIGDETantangan untuk Pemain-pemain Baru The Blues, Fergie Komentari Aktivitas Belanja Chelsea, Masa Depan Lampard di Tangan Chelsea




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/chelsea-borong-thorgan-hazard-adik-eden.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

CHELSEA BORONG THORGAN HAZARD ADIK EDEN HAZARD KE STAMFORD BRIGDE

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:16 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment