Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[VIDEO] SPESIFIKASI & AKSI EKSTRIM SMARTPHONE SUPER TIPIS OPPO FINDER ASAL CHINA

Aksi Oppo Finder Jadi Palu[VIDEO] SPESIFIKASI & AKSI EKSTRIM SMARTPHONE SUPER TIPIS OPPO FINDER ASAL CHINA. Oppo Finder, sebuah ponsel buatan China diklaim sebagai ponsel tertipis di dunia. Namun tidak hanya menjual tampilannya yang tipis saja, Oppo Finder dapat pula melakukan aksi aksi ekstrim, menggetok paku. Baca juga TAMPILAN SPESIFIKASI PS3 SUPER SLIM TERBARU 2012

Oppo Finder memiliki ketebalan 6,65 mm. Meski berbodi langsing, ia dibalut dengan material mumpuni sehingga cukup kuat jika terhantam benturan.

Termasuk jika diuji dengan aksi nyeleneh sekalipun. Dalam sebuah video terlihat bahwa Oppo Finder digetok-getokan layaknya sebuah palu untuk menancapkan paku di sebatang kayu.

Hebatnya, tak cuma bagian layar yang dibenturkan dengan paku tersebut. Tes ketahanan ini dilakukan terhadap semua sisi ponsel berlayar 4,3 inch tersebut. Mulai dari layar, bagian belakang, serta sisi-sisi sampingnya.

Hasilnya? Di bagian layar terlihat tak ada kerusakan. Setelah aksi ekstrim ini selesai dilakukan, display yang berasal dari Super Amoled Plus (960x540) tersebut masih lancar ketika digunakan kembali. Hanya saja sedikit lecet terlihat pada bagian samping sisinya.

Oppo Finder memang tak setenar ponsel besutan Samsung dan Apple. Namun dengan daya tahannya tersebut, perangkat ini lumayan menarik untuk dilirik.

Dapur pacunya pun cukup menjanjikan, dibekali prosesor dual core 1,5 GHz, 16 GB internal storage, 1 GB RAM, kamera 8 MP di bagian belakang, dan 1,3 MP di sisi depan. Sementara sistem operasinya sudah mengusung Android 4 Ice Cream Sandwich.

Tetapi, smartphone China ini masih memiliki kelemahan, yaitu dari panas yang ditimbulkan, ini menjadi salah satu rintangan yang harus dipecahkan oleh para insinyur Oppo untuk diatasi.

Di luar masalah panas atau overheat, smartphone ini sudah mulai dipasarkan tanggal 6 Juni dengan harga sekitar $632 atau 6 jutaan.

Berikut aksi Oppo Finder saat menggetok paku.


[VIDEO] SPESIFIKASI & AKSI EKSTRIM SMARTPHONE SUPER TIPIS OPPO FINDER ASAL CHINA, Video Kekuatan Ponsel Oppo Finder Pukul Paku, Harga Ponsel Oppo Finder










Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/video-spesifikasi-aksi-ekstrim.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[VIDEO] SPESIFIKASI & AKSI EKSTRIM SMARTPHONE SUPER TIPIS OPPO FINDER ASAL CHINA

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:49 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment