Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SUKSES FILM 'THE RAID' BAWA JOE TASLIM BINTANGI 'FAST AND FURIOUS 6'

Joe TaslimSUKSES FILM 'THE RAID' BAWA JOE TASLIM BINTANGI 'FAST AND FURIOUS 6'. Kesuksesan film The Raid menembus pasar internasional ternyata juga membawa dampak positif kepada para bintangnya. Setelah Iko Uwais digaet dalam Man of Taichi oleh Keanu Reeves, sekarang giliran Joe Taslim yang bermain di film Hollywood, Fast and Furious 6. Baca juga SUKSES BINTANGI 'THE RAID', IKO UWAIS MAIN FILM BARENG KEANU REEVES

Sutradara Fast and Furious 6, Justin Lin terpesona dengan penampilan Joe dalam film The Raid, yang memperlihatkan kecepatan dan ketangkasan ilmu bela dirinya di film tersebut.

Pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 itu akan berperan sebagai tokoh Jah, pembunuh berdarah dingin. Ia akan menggunakan seni bela diri dan keterampilannya, untuk melawan sang jagoan yang diperankan aktor Paul Walker dan Vin Diesel.

Joe pun menceritakan soal kebanggaannya bisa beradu akting dalam film tersebut dalam akun twitter pribadinya. "Its a dream come true for me, ini karena dukungan dan doa keluarga, teman dan masyarakat pencinta film.please support terus film Indonesia," tulis Joe di twitter.

Ditambahkan Joe, saat ini dirinya sedang berada di London untuk menjalani syuting film tersebut.

Fast and Furious 6 dijadwalkan rilis 24 Mei 2013. Sekuel Fast and Furious 6, tetap akan menghadirkan aktor-aktor pendukung sebelumnya, seperti Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, dan Michelle Rodriguez.

Sebelum bermain film, Joe Taslim adalah mantan atlet Judo. Namanya mulai terangkat setelah diajak Gareth Evans bermain di film 'The Raid'.


SUKSES FILM 'THE RAID' BAWA JOE TASLIM BINTANGI 'FAST AND FURIOUS 6', Artis Indonesia Joe Taslim Main Film Hollywood, Film Hollywood




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/sukses-film-raid-bawa-joe-taslim.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SUKSES FILM 'THE RAID' BAWA JOE TASLIM BINTANGI 'FAST AND FURIOUS 6'

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:52 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment