Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

OLIMPIADE LONDON 2012 INDONESIA PUNYA KESEMPATAN RAIH MEDALI DI HARI KE -3


Cabang Angkat Besi Dan Badminton Berpeluang Raih Medali Hari Ke-3 Olimpiade London 2012OLIMPIADE LONDON 2012 INDONESIA PUNYA KESEMPATAN RAIH MEDALI DI HARI KE -3. Jakarta - Cabang angkat berat berpeluang memberi Indonesia medali pertama di Olimpiade 2012 melalui Eko Yuli Irawan dan Muhamad Hasbi. Dari bulutangkis, Adrianti Firdasari akan memulai perjuangannya. Hasbi dan Eko Yuli sama-sama akan berlaga di angkat berat nomor 62 kg putra. Baca juga SUKSES FILM 'THE RAID' BAWA JOE TASLIM BINTANGI 'FAST AND FURIOUS 6' Muhamad Hasbi berada Grup B, sementara Eko Yuli Irawan tergabung di grup unggulan yakni Grup A. Sebagai catatan, Eko Yuli Irawan berhasil menyumbang medali perunggu di Olimpiade Beijing empat tahun lalu, ketika itu dia berlaga di kelas 56 kg.

Dengan Grup A baru akan dimulai pukul 19.00 waktu setempat, mampu atau tidaknya Indonesia merebut medali baru akan diketahui pada Selasa (31/7/2012) dinihari WIB. Pada Minggu (29/7/2012) kemarin, dua atlet angkat berat Indonesia gagal menyumbang medali. Citra Febrianti hanya bisa menempati posisi keempat di nomor 53 kg putri, sementara Jadi Setiadi duduk di posisi lima cabang angkat berat kelas 56 kg putra. Selain angkat berat, wakil Indonesia yang akan bertanding di hari ketiga ini adalah dari cabang bulutangkis.

Di nomor tunggal putri di Grup O, Adrianti Firdasari akan menantang wakil Belarusia Alesia Zaitsava. Sementara dari ganda putri, pasangan Greysia Polii/Meiliana Jauhari akan menghadapi Michelle Edwards/Annari Viljoen. Ini merupakan pertandingan kedua Greysia /Meiliana, setelah di laga sebelumnya menundukkan Leanne Choo/Renuga Veeran (Australia). Laga yang melibatkan atlet Indonesia lainnya adalah ganda putra melalui duo Mohammad Ahsan/Bona Septano. Setelah kalah di pertandingan pertama, Mohammad Ahsan/Bona Septano wajib menang atas Bodin Isara/Jongjit Maneepong untuk menjaga kans lolos ke perempatfinal dari Grup B.


Indonesia di Hari Ketiga Olimpiade 2012

Angkat Berat 
Kelas 62 kg Putra: Eko Yuli Irawan & Muhamad Hasbi

Bulutangkis
Tunggal Putri: Adrianti Firdasari
Ganda Putri: Greysia Polii/Meiliana Jauhari
Ganda Putra: Mohammad Ahsan/Bona Septano


OLIMPIADE LONDON 2012 INDONESIA PUNYA KESEMPATAN RAIH MEDALI DI HARI KE -3Olimpiade 2012 Kemenangan Jadi Kado Ultah untuk Simon




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/olimpiade-london-2012-indonesia-punya.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

OLIMPIADE LONDON 2012 INDONESIA PUNYA KESEMPATAN RAIH MEDALI DI HARI KE -3

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:13 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment