Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[VIDEO] PENEMBAKAN DI PREMIER FILM TERBARU BATMAN 'THE DARK KNIGHT RISES' TEWASKAN 14 ORANG

Bioskop Century 16, tempat terjadinya penembakan yang menewaskan 14 orang saat premier film 'The Dark Knight Rises'[VIDEO] PENEMBAKAN DI PREMIER FILM TERBARU BATMAN 'THE DARK KNIGHT RISES' TEWASKAN 14 ORANG. Tragedi Penembakan terjadi saat premiere THE DARK KNIGHT RISES di Aurora, Colorado, Jumat (20/7/2012) waktu setempat. Seorang pria bertopeng menembak mati 14 orang dan melukai sekitar 50 orang lainnya. Baca juga HEBOH DAVID LETTERMAN BOCORKAN AKHIR KISAH HIDUP TRILOGI BATMAN DI FILM 'THE DARK KNIGHT RISES

Pria yang tingginya sekitar 6 kaki ini berpakaian serba hitam dan mengenakan masker gas ini menembaki pengunjung yang datang. Tak hanya itu, ia juga melemparkan bom gas air mata di area premiere film itu.

Salah seorang saksi mengatakan bahwa pelaku masuk tiba-tiba dari pintu darurat di depan auditorium. Sembari berjalan ke arah tangga, ia menembak secara acak ke penonton yang hadir di sana. Beberapa saksi menambahkan bahwa saat penembakan ada beberapa anak serta seorang bayi di tempat itu.

CNN melaporkan, pelaku tersebut, seorang pemuda berusia 20 tahun, memegang senjata berat. Sebanyak 14 orang dilaporkan tewas dalam insiden tersebut, 50 lainnya luka. Sebanyak 10 orang tewas di tempat.

CNN melaporkan suasana panik dan berdarah dalam insiden tersebut. Seorang remaja wanita terlihat ditolong dalam pakaian yang penuh darah segar.

Pelaku Penembakan

Polisi Colorado, Amerika Serikat, akhirnya menangkap seorang pemuda berusia 20-an tahun yang diduga bertanggung jawab dalam insiden penembakan tak jauh dari lokasi penembakan. Pria itu ditangkap pihak berwenang, ketika hendak meninggalkan sebuah tempat parkir mobil.

Di dalam kendaraanya, pihak berwenang menemukan senapan laras panjang, juga sepucuk pistol. Kepada polisi ia mengaku menyimpan bahan peledak di rumahnya.

Kepala polisi setempat, Dan Oates mengatakan pihaknya telah mengevakuasi penduduk yang tinggal di sebuah blok apartemen di utara Aurora, sebagai konsekuensi dari informasi tersebut.

Sementara itu, di lokasi penembakan, petugas kepolisian, menemukan banyak selongsong peluru bertebaran di sekitar lokasi penembakan.

Presiden Amerika Serikat Barrack Obama mengeluarkan pernyataan menyusul insiden tersebut. Obama berjanji akan membawa pelakunya ke pengadilan.



[VIDEO] PENEMBAKAN DI PREMIER FILM TERBARU BATMAN 'THE DARK KNIGHT RISES' TEWASKAN 14 ORANG, YouTube Penembakan di Premier Film Batman di Bioskop, The Dark Knight Rises


















Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/video-penembakan-di-premier-film.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[VIDEO] PENEMBAKAN DI PREMIER FILM TERBARU BATMAN 'THE DARK KNIGHT RISES' TEWASKAN 14 ORANG

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:05 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment