Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ASTRID TIAR AKHIRNYA RESMI MENIKAH DENGAN ADAT BATAK [FOTO]

Astrid Tiar dan Gerhard Rainaldi saat melakukan prosesi adat BatakASTRID TIAR AKHIRNYA RESMI MENIKAH DENGAN ADAT BATAK [FOTO]. Artis dan juga presenter musik, Astrid Tiar akhirnya resmi dinikahi kekasihnya Gerhard Reinaldi HN Situmorang , Sabtu (21/7/12). Pemberkatan pernikahan di gereja HKBP Menteng, Jakarta Pusat. Baca juga TIPS MENGURANGI BAU MULUT SAAT BULAN RAMADHAN

Tanpa ragu, baik Astrid dan Reinaldi mantap menjawab Ya, manakala pendeta menanyakan apakah keduanya siap menjalani hidup sehidup semati, dalam suka dan duka dalam prosesi pemberkatan.

"Ya, aku terima Gerhard Reinaldi untuk menjadi pasangan hidupku, sehidup semati dalam suka dan duka hingga maut memisahkan," jawab Astrid yang cantik dalam balutan kebaya modern berkelir gold di atas altar gereja.

Suasana khidmat terlihat dalam prosesi pernikahan Astrid dan Reinaldi. prosesi yang berlangsung pagi itu dipimpin Pendeta Dr. Einar M. Sitompul.

Astrid tampil cantik dengan kebaya panjang dengan nuansa keemasan, senada dengan Aldi yang juga mengenakan jas berwarna emas.

Sekitar dua ratusan undangan juga turut menyaksikan keduanya mengucapkan janji perkawinan.

Pernikahan Astrid dan Reinaldi dilaksanakan dalam adat Batak. Sebelum pemberkatan, digelar acara adat Batak yakni penjemputan Pengantin Wanita (Sibuha-buhai). Setelah pemberkatan, Astrid dan Aldi juga akan menghelat prosesi adat di Gedung Dhanapala Dep. Keuangan, Jl. Senen Raya no.1, Jakarta Pusat. Sementara resepsi akan digelar di Birawa Assembly Hall, Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (22/7).

ASTRID TIAR AKHIRNYA RESMI MENIKAH DENGAN ADAT BATAK [FOTO], Presenter Astrid Tiar Menikah dengan Dokter, Astrid Tiar Menikah







Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/astrid-tiar-akhirnya-resmi-menikah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ASTRID TIAR AKHIRNYA RESMI MENIKAH DENGAN ADAT BATAK [FOTO]

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:10 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment