Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JELANG PEMBUKAAN OLIMPIADE 2012, INGGRIS JANJIKAN PEMBUKAAN YANG SPEKTAKULER

Olympic Stadium, tempat Olimpiade 2012 dibukaJELANG PEMBUKAAN OLIMPIADE 2012, INGGRIS JANJIKAN PEMBUKAAN YANG SPEKTAKULER. Upacara pembukaan Olimpiade 2012 yang diperkirakan bakal spektakuler akan dilakukan di London Timur, Jumat (27/7/2012) malam ini atau Sabtu dini hari waktu Indonesia. Upacara pembukaan Olimpiade London akan berlangsung setelah persiapan selama tujuh tahun. Baca juga PERTAMA KALINYA DALAM SEJARAH WANITA ARAB SAUDI BOLEH IKUT OLIMPIADE

Sekitar 60 ribu orang diperkirakan akan menghadiri pesta pembukaan Olimpiade London di Olympic Stadium,

Acara selama tiga jam di Stadion Olimpiade itu juga diperkirakan akan disaksikan oleh satu miliar pemirsa televisi di seluruh dunia.

Euforia menyambut event olahraga terakbar di dunia itu pun telah terlihat di London. Puluhan ribu orang berjajar di jalan-jalan untuk menyaksikan obor Olimpiade yang melewati Istana Buckingham kemarin. Kemeriahan itu dilengkapi dengan letusan kembang api.

Pembawa obor terakhir adalah pemain bola basket berusia 22 tahun Amber Charles yang memegang peran penting dalam kemenangan London sebagai tuan rumah dan akan membawa obor ke depan City Hall dan Tower Bridge sekitar pukul 12.45 GMT.

Perjalanan obor akan berakhir di petang hari dengan penyalaan kauldran saat upacara pembukaan yang sudah menghabiskan dana sebesar 27 juta pounsterling itu. Panitia sampai saat ini masih menjadikannya sebagai misteri.

Tidak hanya warga London, antusiasme menyambut pembukaan Olimpiade juga datang dari berbagai penjuru dunia.

Ratu dan Pangeran Philip pun akan mengadakan acara jamuan di Istana Buckingham untuk para kepala negara dan pemerintahan serta konser perayaan upacara pembukaan yang menampilkan Snow Patrol, Stereophonics, Duran Duran dan Paolo Nutini akan digelar di Hyde Park.

Upacara Pembukaan

Meskipun babak awal beberapa kompetisi sudah mulai berjalan, acara malam ini merupakan kesempatan mereka ikut menjadi bagian dari sejarah olahraga dunia.

Panitia penyelenggara telah merilis klip video berisi gladi bersih upacara pembukaan oleh peraih penghargaan Oscar Danny Boyle, menampilkan berbagai grup dalam kostum panggung beraneka warna menari dengan iringan lagu Tiger Feet oleh grup musik cadas era 1970an Mud dan para pengendara sepeda dengan sayap mengayuh diiringi lagu Come Together milik Beatles.

Lonceng terbesar di Eropa akan berbunyi di dalam stadion tepat pukul 21.00 GMT di awal acara berbiaya £27 juta (sekitar Rp401 miliar) itu, dengan menampilkan 10.000 sukarelawan dan disebut-sebut sebagai parodi kehidupan orang Inggris.

Panggung seluas kurang lebih 15.000 meter dan 12.956 properti digunakan, dan acara itu akan memamerkan sistem pengeras suara satu juta watt menggunakan lebih dari 500 pengeras suara.

Sekitar 80.000 penonton, termasuk sang Ratu dan sekelompok tamu kehormatan serta para pesohor. Sekitar 10 ribu orang akan tampil dalam pertunjukan pesta pembukaan Olimpiade London.

Bintang dan selebriti sepak bola Inggris, David Beckham, diperkirakan akan hadir pada pesta pembukaan.

JELANG PEMBUKAAN OLIMPIADE 2012, INGGRIS JANJIKAN PEMBUKAAN YANG SPEKTAKULER, Pembukaan Olimpiade London 2012, Olimpiade Inggris 2012, Pembukaan Olimpiade 2012




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/jelang-pembukaan-olimpiade-2012-inggris.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JELANG PEMBUKAAN OLIMPIADE 2012, INGGRIS JANJIKAN PEMBUKAAN YANG SPEKTAKULER

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment