Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TAMAN WISATA PASIR PUTIH SAWANGAN DEPOK RESMI DIBUKA


Taman Wisata Pasir Putih Sawangan Depok Resmi DibukaTAMAN WISATA PASIR PUTIH SAWANGAN DEPOK RESMI DIBUKA. Depok - Menjelang akhir pekan, ada lagi taman wisata baru untuk Anda kunjungi di sekitar Jakarta. Di Sawangan, Depok, Taman Wisata Pasir Putih diresmikan dan siap menjadi tempat liburan baru. Wamenparekraf Sapta Nirwandar meresmikan Taman Wisata Pasir Putih, Kamis (5/7/2012). DITAGIH UANG KOST, PESINETRON DIMAS ANDREAN DITUDUH MENGANIAYA PEMILIK KOST. Taman ini merupakan tempat wisata yang cocok untuk anak-anak. Ada arena outbound hingga waterpark. Taman Wisata Pasir Putih terletak di Jl Raya Pasir Putih, Depok, Jawa Barat.

Tempatnya tidak jauh dari pertigaan Tugu Sawangan, Depok. Di sini terdapat berbagai macam arena permainan yang menarik, seperti waterpark, playground, flying fox, ATV dan masih banyak lagi. "Ini mirip-mirip kayak Ancol, ada permainan, kolam renang, dan juga fasilitas lainnya. Bagus untuk anak-anak," kata Sapta dalam sambutannya di Peresmian Taman Wisata Pasir Putih, Sawangan, Depok, Kamis (5/7/2012).

Acara peresmian dengan gunting pita ini dihadiri oleh Sapta, Pemkot Depok, tokoh masyarakat, dan beberapa tamu undangan. Kini terdapat kolam renang baru di Taman Wisata Pasir Putih. Hal ini pun akan menambah nyaman pengunjung. "Taman ini dibangun tahun 2010 untuk tahap pertama dan diresmikan tahun 2011. Kini, kami telah menyelesaikan tahap ke-2 dan secara resmi diresmikan hari ini oleh Wamenparekraf," kata Sukur Saka, pengelola dari Taman Wisata Pasir Putih. Untuk tiket masuk, setiap hari Senin-Kamis seharga Rp 12.000 untuk dewasa dan Rp 10.000 untuk anak-anak.

Sedangkan hari Sabtu dan Minggu, tiketnya seharga Rp 15.000 untuk dewasa dan Rp 12.000 untuk anak-anak. Tempat wisata ini tutup pada hari Jumat, akan tetapi dibuka jika bertepatan dengan hari libur nasional. "Kalo di kota, kebanyakan mal-mal untuk wisata belanja dan kurang tepat untuk anak-anak. Tempat ini cocok untuk anak-anak, karena ada fasilitas memadai dan juga unsur-unsur pendidikan," lanjut Sapta.

TAMAN WISATA PASIR PUTIH SAWANGAN DEPOK RESMI DIBUKA, Tarif Masuk Taman Wisata Pasir Putih Sawangan Depok, 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/taman-wisata-pasir-putih-sawangan-depok.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TAMAN WISATA PASIR PUTIH SAWANGAN DEPOK RESMI DIBUKA

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:00 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment