Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

STRIKER ARSENAL VAN PERSIE PERGI BUKAN KARENA UANG TAPI HAUS AKAN GELAR


Stiker Arsenal Van Versie Tinggalkan Arsenal Bukan Karna Uang Tapi Haus Gelar STRIKER ARSENAL VAN PERSIE PERGI BUKAN KARENA UANG TAPI HAUS AKAN GELAR. London - Mantan penyerang legendaris Arsenal, Alan Smith, memaklumi keputusan Robin van Persie yang tidak memperpanjang kontraknya. Ia merasa alasan si pemain bukan karena uang. "Dari apa yang saya dengar dari orang dekat dengan Robin, DITAGIH UANG KOST, PESINETRON DIMAS ANDREAN DITUDUH MENGANIAYA PEMILIK KOST. (kepindahan) Robin bukan karena masalah uang," ujar Smith, yang pernah membela The Gunners dari 1987 sampai 1995 itu. "Saya kira, di usianya sekarang yang telah 28 tahun, ia ingin mendapatkan gelar.

Dia berada di usia puncaknya sekarang. Dan saya sangat percaya ia ingin meraih sesuatu. "Sungguh mengecewakan memang untuk Arsenal, tetapi barangkali kita mesti setuju dengan pilihannya,” sambung Smith dikutip Mirror. Van Persie telah menghabiskan delapan musim bersama Arsenal.

Dalam kurun waktu tersebut, ia telah melakoni 279 laga dan berhasil mencetak 132 gol. Musim lalu ia menjadi top skorer Liga Inggris dengan mencetak 30 gol. Bersama Arsenal, trofi besar yang ia miliki cuma satu Piala FA (1995).

STRIKER ARSENAL VAN PERSIE PERGI BUKAN KARENA UANG TAPI HAUS AKAN GELARArsenal Terima Keputusan Van Persie, Van Persie Tak Perpanjang Kontrak di Arsenal, Wenger Akan Mati-matian Pertahankan Van Persie




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/striker-arsenal-van-persie-pergi-bukan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

STRIKER ARSENAL VAN PERSIE PERGI BUKAN KARENA UANG TAPI HAUS AKAN GELAR

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:53 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment