Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PILKADA FOKE SEKELUARGA PAKAI PIN KALUNG BENTUK KUMIS SEBAGAI TANDA DUKUNGAN


Pilkada Foke Sekeluarga Pakai Pin Kalung Bentuk Kumis Sebagai Tanda Dukungan PILKADA FOKE SEKELUARGA PAKAI PIN KALUNG BENTUK KUMIS SEBAGAI TANDA DUKUNGAN. Jakarta Fauzi Bowo bersama keluarga mencoblos di TPS 01, Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Sebagai bentuk dukungan, keluarga besar Foke menggenakan kaos, pin, kalung, cincin hingga kue cup cake berbentuk kumis. RAUL LEMOS VS ANANG, HEBOH TWITTWAR RAUL LEMOS TERHADAP ANANG. Anak-anak Foke terlihat mengenakan kaos berkerah oranye berlambang kumis di bagian dada, serta menyematkan pin 'I Love Kumis'.

Untuk anak perempuan dan cucu perempuan, juga mengenakan kaos senada dan mengenakan kalung berlambangkan kumis. Isteri Foke, Tatiek, yang mengenakan batik warna cokelat tampak mengenakan cincin berlambang kumis dan tas yang disemati pin yang sama. Tatiek mengaku, pernak-pernik tersebut tidak dipesan khusus. "Pernak-pernik perhiasan yang kami gunakan tidak dipesan khusus.

Lagian ini bukan emas asli, ini imitasi. Kebetulan lagi tren di ITC, maka kami beli saja sebagai bentuk dukungan kami kepada Bang Kumis," kata Tatiek usai mencoblos di TPS 01, Kelurahan Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2012). Sementara itu, Humar Ambia Bowo, anak laki-laki Foke mengaku, tidak ada persiapan khusus apa pun di rumah ayahnya menjelang pencoblosan. Hanya mereka sempat menggelar pengajian di rumahnya yang dilakukan pada magrib hingga isya semalam. "Persiapannya biasa saja kok. Tidur juga pada nyenyak semua.

Hanya kemarin malam kami mengaji bersama keluarga besar. Habis itu, kami istirahat," kata Ambia. Terkait adanya cup cake berlambang kumis, Ambia mengatakan kue itu sebagai bentuk dukungan untuk ayahnya. Ide tersebut muncul dari anak-anak dan cucu Foke. "Untuk seru-seruan saja. Untuk menunjukkan dukungan dan kecintaan kami kepada Bapak. Terus cincin dan kalung kami beli saat iseng-iseng jalan di ITC, eh ternyata kumis lagi beken. Ya kita beli aja. Tapi dua hari kemudian kita datang lagi, sudah tidak ada barangnya," paparnya.

PILKADA FOKE SEKELUARGA PAKAI PIN KALUNG BENTUK KUMIS SEBAGAI TANDA DUKUNGANTumpangi Alphard, Jokowi Sambangi Kediaman Mega Tanpa Baju Kotak-kotak




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/pilkada-foke-sekeluarga-pakai-pin.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PILKADA FOKE SEKELUARGA PAKAI PIN KALUNG BENTUK KUMIS SEBAGAI TANDA DUKUNGAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:24 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment