Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MOTOGP BELANDA KEJADIAN YANG MENIMPA LORENZO ALVARO BAUTISTA MINTA MAAF


Kejadian lorenzo Di MotoGp Belanda Bautista Minta MaafMOTOGP BELANDA KEJADIAN YANG MENIMPA LORENZO ALVARO BAUTISTA MINTA MAAF. Jorge Lorenzo menyesal telah melontarkan kata-kata keras terkait insiden yang melibatkan dirinya dengan Alvaro Bautista. Pembalap Yamaha itu akhirnya menerima permintaan maaf Bautista. INI DIA HOTEL IBIS TERBESAR SE-ASIA PASIFIK BERTEMPAT DI BANDUNG. Perselisihan antara kedua pembalap itu bermula saat Lorenzo ditabrak Bautista di tikungan pertama pada balapan MotoGP Belanda. Akibat kejadian tersebut Lorenzo tak bisa melanjutkan balapan.

Bautista kemudian dapat hukuman berupa keharusan start dari posisi paling belakang di MotoGP Jerman. Namun Lorenzo tidak puas dengan sanksi tersebut, dan menyebut kalau Bautista harusnya dilarang ikut satu seri balapan. Kini, Lorenzo menyebut kalau dia sudah menerima permintaan maaf Bautista. Secara pribadi dia juga menyesal telah melontarkan pernyataan kasar pada rekan senegaranya itu. "Soal insiden dengan Alvaro, saya menerima permintaan maafnya.

Saya tidak dendam padanya. Itu sebuah kecelakaan dan saya yakin dia tak akan mengulanginya," tulis Lorenzo di halaman Facebook-nya. "Seperti yang Anda tahu, dalam suasana panas Anda akan mengatakan sesuatu yang tidak akan dikatakan saat Anda dalam kondisi tenang. Kemarin, apa yang saya katakan terlalu berlebihan," lanjut dia di Autosport. Kekesalahn Lorenzo terhadap Buatista didasari oleh ancaman cedera parah yang mungkin menerpa dirinya.

Soalnya akibat kecelakaan tersebut Lorenzo mengalami beberapa cedera, meski tak sampai membuatnya absen di seri berikutnya. "Saya akan bisa membalap di Jerman, tapi menurut dokter saya sangat nyaris mengalami patah tulang yang bisa membuat saya absen dua pekan," tuntas Lorenzo.

MOTOGP BELANDA KEJADIAN YANG MENIMPA LORENZO ALVARO BAUTISTA MINTA MAAFBautista Dihukum Usai Insiden dengan Lorenzo, Lorenzo Gagal Finis, Stoner Ikut Menyayangkan




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/motogp-belanda-kejadian-yang-menimpa.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MOTOGP BELANDA KEJADIAN YANG MENIMPA LORENZO ALVARO BAUTISTA MINTA MAAF

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:36 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment