Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

WEB SITUS PALSU BANK MANDIRI TERHEMBUS DARI YUNANI


Situs Palsu Bank Mandiri Tercium Berasal Dari YunaniWEB SITUS PALSU BANK MANDIRI TERHEMBUS DARI YUNANI. Jakarta - Belakangan, nasabah Bank Mandiri jadi incaran aksi phising alias pencurian data sensitif. Disinyalir, situs palsu Bank Mandiri yang digunakan pelaku berasal dari Yunani. Demikian dikatakan IGN Mantra, Ketua Academic CISRT, ACAD-CSIRT di pusat penelitian @Lab Cyber Security Inspection, VIDEO ULAH UNIK IKAN PIRANHA DIJADIKAN GUNTING. Indonesia Academic Computer Security Incident Response Team (ACAD-CSIRT), ABFII Perbanas, Kuningan, Jakarta.

"Melihat sekilas tentang URL palsu yang digunakan para penipunya ada di Yunani atau memang bisa saja dari tempat lain dan menggunakan Yunani sebagai sarang penyamunnya," ujarnya kepada Kami. Mantra mengatakan telah memeriksa situs ini dan benar DNS information ditutup. Namun tertulis nama situsnya milik Yunani sedangkan IP address-nya ada di Prancis. "Kombinasi yang membingungkan bagi orang awam, sedangkan di dunia internet sah-sah saja, memiliki domain di mana dan dipasarkan ke mana," lanjutnya.

Seperti diketahui, Mantra sebelumnya melaporkan telah menerima email dari pengirim yang mengaku berasal dari customer service Bank Mandiri. Namun setelah ditelusuri, link yang ada di email tersebut malah berbelok ke situs lain. Nasabah pun diminta untuk mengisi sebuah form dengan alasan demi pembaharuan data. Situs pengisian form inilah yang disinyalir berasal dari Yunani dan diduga kuat dimanfaatkan untuk aksi pencurian data sensitif nasabah Bank Mandiri.

WEB SITUS PALSU BANK MANDIRI TERHEMBUS DARI YUNANIAwas! Aksi Phising Incar Nasabah Bank Mandiri, Ancaman Cyber Masih Menghantui e-Banking di 2012




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/web-situs-palsu-bank-mandiri-terhembus.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

WEB SITUS PALSU BANK MANDIRI TERHEMBUS DARI YUNANI

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:01 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment