Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JELANG ARIEL 'PETER PAN' BEBAS, ANTARA UMROH,FILM BARU, PROYEK MUSIK & LUNA MAYA

Ariel Peter Pan dibebaskan dari hukuman PenjaraJELANG ARIEL 'PETER PAN' BEBAS, ANTARA UMROH,FILM BARU, PROYEK MUSIK & LUNA MAYA. Akhirnya Nazril Irham alias Ariel akan dibebaskan dari hukumannya pada 23 Juli 2012 mendatang. Penyanyi kelahiran 16 September 1981 ini, bebas bersyarat dari hukuman yang dijalaninya terkait kasus video mesum. Baca juga HEBOH DAVID LETTERMAN BOCORKAN AKHIR KISAH HIDUP TRILOGI BATMAN DI FILM 'THE DARK KNIGHT RISES

Ariel dikabarkan akan menunaikan ibadah umrah, usai bebas. Ariel juga dikabarkan akan dimungkinkan melanjutkan kariernya yang lain. Pacar Luna Maya ini akan syuting film lagi.

Tentunya khalayak masih ingat bagaimana perannya sebgaai Arai dalam film Sang Pemimpi. Kini, saat Film Edensor, sekuel ketiga trilogi Laskar Pelangi digarap, apakah Ariel akan tetap berperan di sana?

Film Edensor, yang juga mengangkat cerita dari novel karya Andrea Hirata. Edensor akan berkisah tentang Arai dan sahabatnya, Ikal, hidup di Eropa, tempat mereka menempuh studi.

"Ariel sebagai Arai, enggak ada yang menutup kemungkinan. Siapa aja bisa, selama mempunyai kemampuan untuk memerankan Arai. Kami masih open cast kok," kata Putrama Tuta, sutradara Edensor, dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakartamalam.

Kalau Ariel benar bebas Juli 2012, masih ada kesempatan untuknya, karena film tersebut baru akan mulai digarap September 2012. Sembilan puluh persen shooting-nya akan dilakukan di Eropa.

Namun tampaknya semua ini akan mengalami kendala. Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Dedi Sutardi, mengatakan bahwa Ariel tetap dipantau oleh pihak Rutan dan Kanwil Kemenhumkam saat bebas nanti.

Ariel tak bisa seenaknya pergi keluar.

Hal ini mengingat posisi Ariel, yang kebebasannya merupakan bebas bersyarat. Menurut Dedi, ada beberapa persyaratan yang harus dilakukan Ariel, jika ingin keluar negeri.

"Dan itu pun tidak mudah. Karena dalam UU diatur mengenai eks narapidana yang dibebaskan bersyarat berhak melakukan perjalanan ke luar wilayah NKRI, harus mendapat persetujuan," kata Dedi saat ditemui di ruang kerjanya Senin, 16 Juli 2012.

Proses pengajuan perjalanan keluar negeri sendiri, harus mendapat izin dari tiga lembaga. Yakni Kejaksaan Agung, Imigrasi dan Rutan Kebonwaru.

" Izinnya nanti dikeluarkan Kejaksaan, itupun harus ada rekomendasi dari Imigrasi dan Rutan tempat Ariel di tahan, yakni Kebonwaru. Baru bisa diizinkan" terang Dedi.

Setelah bebas, Ariel diwajibkan melapor ke Balai Pemasyarakatan (Bapas) setiap satu bulan sekali. Ia tidak boleh diwakilkan oleh orang lain.

"Ini wajib dilaksanakan setelah bebas bersyarat terhitung tanggal 23 Juli 2012 mendatang. Itu artinya Ariel akan wajib lapor setiap tanggal 23, selama satu tahun ke depan," kata Dedi.

Karier Musik

Bebasnya vokalis Peter Pan, Ariel ternyata masih ditunggu banyak pihak. Tak hanya dari para fans fanatiknya, sosok Ariel juga banyak ditunggu pecinta musik. Setelah keluar dari penjara, ia diyakini akan memberikan sesuatu yang besar dalam karyanya.

Hal tersebut juga diyakini oleh pengamat musik, Bens Leo. Menurutnya, sel tahanan tak membuat Ariel berhenti berkarya. Ariel justru akan semakin popular setelah bebas dari penjara.

pengamat musik Denny Sakrie pun memprediksi kesuksesan Ariel saat kembali ke dalam industri musik tanah air. "Ariel bebas nanti sudah ditunggu banyak orang dan penggemarnya. Lagunya yang baru dan albumnya yang dulu tertunda masih dinantikan," ujar Denny.

Walau banyak penggemarnya yang menunggu, menurut Denny, Ariel harus kerja keras jika ingin tetap eksis kembali. Lanjut dia, Ariel harus melalui proses adaptasi. "Ariel harus adaptasi lagi. Ariel sudah terlalu lama vakum. Dia harus segera manggung kembali," tambahnya.

Kisah Cinta Ariel

Kebebasan Ariel juga akan menjawab semua berita mengenai hubungan asmaranya yang akhir-akhir ini ramai. Mulai dari kisah cintanya yang dikabarkan kandas dengan artis cantik Luna Maya. Kedekatannya dengan vokalis grup band Geisha, Momo.

Luna Maya sendiri tiap kali ditanya soal hubungannya dengan Ariel hanya menjawab diplomatis. Ia tak mau menjelaskan soal kisah cintanya dengan Ariel yang dikabarkan telah berakhir. Luna mengaku akan menunggu pernyataan Ariel setelah pemilik nama Nazriel Irham itu bebas, 23 Juli mendatang.

"Kita lihat aja nanti ya, kita tunggu statement-nya Ariel. Saya mah happy-happy saja," ungkap artis yang akan merilis single terbarunya usai lebaran nanti.

JELANG ARIEL 'PETER PAN' BEBAS, UMROH, FILM BARU, PROYEK MUSIK & LUNA MAYA, Kisah Cinta Ariel-Luna Maya, Ariel PeterPan Bebas




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/jelang-ariel-peter-pan-bebas-antara.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JELANG ARIEL 'PETER PAN' BEBAS, ANTARA UMROH,FILM BARU, PROYEK MUSIK & LUNA MAYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:47 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment