Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JADI INCARAN JUVENTUS BALOTELLI DI BUJUK ANDREA PIRLO


Jadi Incaran Juventus Balotelli Dibujuk Andrea PirloJADI INCARAN JUVENTUS BALOTELLI DI BUJUK ANDREA PIRLO. Juventus diam-diam mengincar Mario Balotelli. Untuk membawa sang striker ke Turin, Andrea Pirlo bersedia membujuk striker berjuluk Super Mario itu untuk berganti seragam. Balotelli tengah menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas ini. VIDEO TINGKAH LUCU ANAKIN, ANAK KUCING LUCU BERKAKI DUA BIKIN HEBOH YOU TUBE. Meski belum ada klub yang serius melakukan penjajakan dengan Manchester City, tetapi penampilan cemerlangnya di Piala Eropa 2012 disinyalir membuat Balo akan menjadi pemain yang diincar banyak klub.

Tak terkecuali Juventus. Mengetahui rumor tersebut, Pirlo mengaku akan membujuk Balo agar bersedia membela La Vecchia Signora. Mantan gelandang AC Milan ini akan berbicara dalam dialek Brescia kepada Balo, kota asal mereka. "Aku akan membawa Mario Balotelli kesini (Juventus). Aku akan berbicara kepadanya dengan menggunakan dialek Brescia!" sahut Pirlo di Football Italia.

"Kami berdua berasal dari Brescia dan ketika kita sedang bermain untuk Italia, kami berbiacara dengan memakai dialek Brescia. Aku akan merasa senang jika memiliki rekan setim yang berasal dari daerah yang sama denganku (Brescia--red)," lanjut Pirlo Selain Balotelli dan Pirlo, pelatih Gli Azzurri, Cesare Prandelli juga berasal dari Brescia. Konon, karena kesamaan kultur itulah yang membuat Prandelli yakin untuk memanggil Balo untuk mengisi lini depan Italia.

JADI INCARAN JUVENTUS BALOTELLI DI BUJUK ANDREA PIRLO, Balotelli Jadi Bursa Transfer Pemain Paling Panas Musim Ini, Balotelli Bimbang Di Manchester City   




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/jadi-incaran-juventus-balotelli-di.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JADI INCARAN JUVENTUS BALOTELLI DI BUJUK ANDREA PIRLO

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:23 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment