Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HONDA SPACY BELANJA GRATIS BERSAMA KELUARGA IDEAL


Honda Spacy Belanja Gratis Untuk Keluarga IdealHONDA SPACY BELANJA GRATIS BERSAMA KELUARGA IDEAL. Jakarta Asyiknya punya motor dengan bagasi luas seperti Honda Spacy. Maka untuk membuktikannya, PT Astra Honda Motor melakukan event roadshow ke 23 lokasi di pulau Jawa. Konsep acaranya adalah “Belanja Gratis” untuk keluarga ideal. Test ride diadakan di berbagai tempat perbelanjaan selama satu bulan. NGAKU POLISI, PERAMPOK GANTENG ANAK MANTAN POLISI YANG TINGGAL DI KOMPLEKS DPR. Namun games “Belanja Gratis” yang mendapat sambutan paling antusias, terutama dari kalangan ibu-ibu.

Para peserta berlomba memasukkan bahan sembako dari mobile store (toko berjalan) sebanyak-banyaknya ke dalam bagasi Honda Spacy. Lalu SPG yang berpakaian ala penjaga toko akan menghitung nilai total dari barang yang ada di bagasi Honda Spacy masing-masing peserta. Setiap satu jam dipilih 10 pemenang. Dari total 6.400 keluarga yang mengikuti games “Belanja Gratis”, ada 1.000 keluarga yang berhasil mendapatkan paket belanja gratis bernilai total ratusan juta rupiah.

“Event ini diadakan untuk semakin membuktikan bahwa motor Honda Spacy mudah dan ringan dikendarai. Tarikannya enteng dan kini dilengkapi teknologi injeksi,” kata Judhy Goutama, Senior Manager Brand Activation Dept PT Astra Honda Motor. Honda Spacy memang cocok untuk menampung banyak barang belanjaan dengan bagasinya yang berkapasitas tangki 18 L. Tempat duduknya pun nyaman dan Honda Spacy sudah dilengkapi teknologi injeksi. Honda Spacy berhasil menembus angka penjualan di atas 250.000 unit sejak pertama kali diluncurkan.

HONDA SPACY BELANJA GRATIS BERSAMA KELUARGA IDEALEkspedisi Nusantara Absolute Revo, Tempuh 6,318 KM Cari Pejuang Kehidupan, Fitur Keselamatan Vario Techno 125 PGM-FI Sangat Mumpuni




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/honda-spacy-belanja-gratis-bersama.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HONDA SPACY BELANJA GRATIS BERSAMA KELUARGA IDEAL

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:23 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment