Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KISAH PERSELINGKUHAN MARSHANDA DENGAN REYNOLD, MANTAN GITARIS SLANK AKHIRNYA TERBONGKAR

Foto perselingkuhan Marshanda dan Reynold EffendiKISAH PERSELINGKUHAN MARSHANDA DENGAN REYNOLD, MANTAN GITARIS SLANK AKHIRNYA TERBONGKAR. Penyebab kandasnya rumahtangga Marshanda dan Ben Kasyafani perlahan mulai terbuka. Sempat membantah, Ben Kasyafani akhirnya membenarkan masalah orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Marshanda alias Caca, menjadi penyebab keduanya bercerai. Hal ini terungkap dalam sidang lanjutan perceraian Marshanda dan Ben di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (02/09). Lihat juga Heboh Pengakuan Dewi Perssik Sudah Menikah, Ibunda Malah Anggap Lelucon

Dalam sidang lanjutan tersebut, Ben menghadirkan 4 orang saksi. Di antara para saksi itu ada ibunda Ben, mantan manager Chacha yang bernama Isti, saksi ahli kejiwaan yaitu Dr. Danard Sosrosumihardjo dan ahli psikologi anak, Kak Seto.

Isti, mantan manajer Caca, mengungkapkan kedekatan Caca dengan seorang pria berinisial R.

Kuasa hukum Ben, Yanti Nurdin, meyakini bahwa hubungan R dan Chacha merupakan salah satu penyebab perceraian. Ada bukti kalau cinta terlarang yang dilakoni Chacha dan R benar adanya.

"Ada dua saksi yang bilang kalau si R itu cinta sama Marshanda. Kemudian Marshanda itu juga demikian. Sampai mereka pernah pergi bareng. Yang memberikan kesaksian kan bekas manajernya sendiri," kata Yanti.

"Soal pihak ketiga, saksi tadi menjelaskan memang ada itu. Si R itu cinta sama si Marshanda. Kemudian Marshanda juga demikian. Sampai mereka pernah pergi bareng," urai Yanti Nurdin, pengacara Ben.

Ben sudah melihat gelagat kurang baik antara Caca dengan R. Oleh sebab itulah dia melarang keras buah hatinya diajak ketika Caca hendak bertemu dengan R.

"Saya keberatan kalau anak saya dipertemukan dengan pihak-pihak yang menurut saya tidak berkepentingan. Salah satunya R," tegas mantan VJ MTV itu.

"Sebenarnya sudah cukup lama. Cuma kami mau kasih tahu di waktu dan tempat yang tepat," ungkap Ben, usai menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Jakarta Pusat, Selasa (2/9).

Caca dituding berselingkuh dengan R, seorang yang membantu Caca di bidang musik. Bila dirunut, beberapa waktu lalu Caca memang bekerjasama dengan mantan personel Slank, Reynold Effendi, dalam pembuatan sebuah single. Namun, Reynold membantah dirinya menjalin cinta dengan Caca.

"Kekecewaan ini sudah berlangsung sekian lama. Ini cobaan buat saya, keluarga saya, juga buat rumahtangga saya. Saya sebagai manusia biasa bisa kecewa tapi setelah itu bagaimana kita menyikapinya. Saya tidak mau tenggelam dalam kekecewaan," imbuh Ben.

Kini, Ben pun mencoba ikhlas dan bersabar. Berniat ingin mempertahankan rumah tangga, kini Ben mencoba melepas istrinya lewat pengadilan. Pasalnya, selama ini usaha-usaha untuk mempertahankan rumah tangga yang dibina sejak tiga tahun lalu tak pernah mendapatkan respon positif dari Marshanda.

"Dalam proses lima bulan saya coba pertahankan. Tapi lima bulan sudah berlalu, dan saya realistis, enggak mungkin kita mengharapkan kalau tak ada perkembangan. Saya enggak mau mimpi. Saya pasrah. Ikuti agenda. Dari awal saya pertahankan tapi kalau dari Chacha enggak ada, ya kita mau dibilang apa," lanjut Ben.

Mantan VJ MTV itu pun menyerahkan permasalahan ini kepada majelis hakim. Yang terpenting setelah resmi bercerai dari Marshanda, Ben dapat memegang hak asuh Sienna, putri semata wayangnya.

Namun keinginan Ben ini nampaknya mendapatkan perlawanan dari Caca. Caca beranggapan, berhak mengasuh anaknya karena kondisi Sienna masih di bawah umur.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/09/kisah-perselingkuhan-marshanda-dengan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KISAH PERSELINGKUHAN MARSHANDA DENGAN REYNOLD, MANTAN GITARIS SLANK AKHIRNYA TERBONGKAR

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:11 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment