Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

AL NANGIS DI PELUKAN MAIA SAAT RAYAKAN ULANG TAHUN DI STASIUN TELEVISI, DISAKSIKAN AHMAD DHANI & MULAN

Maia Estianty-Ahmad Dhani tampil bareng dengan ketiga anak mereka, Al, El dan DulAL NANGIS DI PELUKAN MAIA SAAT RAYAKAN ULANG TAHUN DI STASIUN TELEVISI, DISAKSIKAN AHMAD DHANI & MULAN. Al Ghazali makin beranjak dewasa. Pada hari Senin (1/9) kemarin, ia baru menginjak usia 17 tahun. Istimewanya, ulang tahun putra pertama pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta. Lihat juga Perselingkuhan Marshanda -Reynold Effendi Ex Gitaris Slank Dibongkar Mantan Manajer

Pada kesempatan itu ada beberapa kejadian unik yang terjadi di atas panggung, seperti ketika Maia dan Al berduet untuk menyanyikan lagu Bunda. Pada momen itu Al tampak tak kuasa menahan air matanya, sebelum akhirnya memeluk ibundanya tersebut.

"Saya nggak nyangka. Dulu terakhir Al nangis waktu saya ucapkan ultah pakai korek api, sekarang nangis di depan saya karena nyanyiin lagu Bunda. Di belakang panggung juga dia nangis banget. Saya benar-benar terharu karena selama ini kan dia nggak mau ungkapin apa-apa. Saya sendiri nangis," tanggapan Maia mengenai Al usai acara bertajuk Masterpiece SpeciAL tersebut.

Sebagai seorang ibu, Maia punya beberapa harapan untuk putranya yang kini makin beranjak dewasa itu. Ia mengaku tak sabar menantikan cucu pertamanya.

"Senang karena Al udah gede, apalagi kalau nanti udah punya cucu, lebih seneng lagi. Tapi asal disuruh sholat masih mau, saya senang," pungkas personel Duo Maia itu.

Selain segmen itu, sesi tiup lilin juga cukup heboh. Dhani dan Al mengajak keluarga besar untuk naik panggung jelang tiup lilin, termasuk Maia, Mulan Jameela dan Safeea.

Jika biasanya Maia menjaga jarak dengan mantan suaminya, pemandangan itu tidak tampak di perayaan sweet seventeen putra sulung mereka.

Pada kesempatan itu Al minta Dhani, Maia, El dan Dul untuk maju ke depan panggung.

"Kan hari spesial. Aku ingin ayah, bunda, El, Dul, semua ke depan," kata Al.

Mereka berdiri dengan posisi: El, Al, Maia, Dhani dan Dul. Tiba-tiba El bilang: berpelukan. Anak-anak ini 'memaksa' orangtuanya berpelukan.

Tapi gagal. Maia segera melepaskan diri dari lingkaran yang dibentuk ketiga anaknya.

"Nanti pacar bunda marah, lho," cetus Dhani.

Maia lalu menanggapi, "nanti ada yang marah." Dhani sekali lagi mengatakan, "pacar Bunda marah, lho."

Maia langsung mengalihkan topik. "Katanya Al mau kasih kue buat Tatjana (Saphira?)."

Bagi yang menonton di TV akan lebih greget karena dengan sigap kamera menyorot wajah cantik Mulan Jameela saat Maia menolak pelukan Dhani.








Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/09/al-nangis-di-pelukan-maia-saat-rayakan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

AL NANGIS DI PELUKAN MAIA SAAT RAYAKAN ULANG TAHUN DI STASIUN TELEVISI, DISAKSIKAN AHMAD DHANI & MULAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:45 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment