Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO HEBOH KEDATANGAN AKTOR PEMERAN SERIAL MAHABHARATA

Bintang-bintang Mahabharata kunjungi IndonesiaFOTO HEBOH KEDATANGAN AKTOR PEMERAN SERIAL MAHABHARATA. Bintang-bintang serial "Mahabharata" yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta itu akhirnya tiba di Indonesia, Senin (29/9). Lihat juga Bahaya Tidur dengan Lampu Menyala & Cahaya Lampu Ponsel

Shaheer Sheikh (Arjuna), Rohit Bharadwaj (Yudistira), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Sauvar Girjar (Bima), Aham Sharma (Karna) dan Arpit Ranka (Duryodana) telah terbang dari Mumbai, India semalam.

Rombongan Mahabharata berangkat dari India pada pukul 09.16 waktu setempat. Perbedaan waktu antara Indonesia dan India, membuat perjalanan jadi terasa begitu panjang.

Sebelum berangkat, Vin Rana dan kawan-kawan sempat berpose bersama di bandara. Ini adalah momen kebersamaan mereka yang pertama, setelah serial Mahabharata tamat di India pada bulan Agustus lalu.

Mereka akan mengisi program istimewa yang digelar ANTV. Kabarnya, mereka juga akan jadi bintang tamu di acara TV "SOS" dan "Pesbukers". Panggung untuk acara "Mahabharata" di Taman Mini Indonesia Indah pun sudah selesai dibangun.

Kedatangan Shaheer dkk di Jakarta, sekitar pukul 11.30 WIB, langsung disambut antusias oleh para fans "Mahabharata". Banyak fans yang menyambut kedatangan mereka di depan terminal 2D, bandara Soekarno-Hatta dan tak sedikit yang mengucapkan selamat datang melalui jejaring sosial.

"Wow. Selamat datang di Jakarta. Aku tidak sabar untuk bertemu," tulis seorang fans. "Duh, meleleh sekali melihat gambar-gambar @Mahabharata_SP," sahut fans yang lain. "@Shaheer_S_ Selamat datang pangeranku. @vinrana1986, @1AhamSharma, @RohitVBhardwaj_ Bersenang-senanglah di Jakarta #Mahabharata," sambut pemilik akun @juliansyah83.

Serial Mahabharata di Indonesia memang cukup fenomenal. Kesuksesan serial Mahabharata membuat para pemerannya, akan menggelar temu penggemar dan Mahabharata Show pada September dan Oktober 2014 di Jakarta.

Kehadiran para bintang ini tak luput dari kesuksesan serial ini di mata publik Tanah Air. Bahkan, ANTV berencana menggelar sebuah audisi Panah Asmara Arjuna yang dilaksanakan pada 20 September di kantor ANTV, Kompleks Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Ada 10 peserta perempuan yang akan bersaing memperebutkan hati Arjuna (Shaheer Sheikh). Satu pemenang akan mendapatkan kesempatan menikmati panorama di India.






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/09/foto-heboh-kedatangan-aktor-pemeran.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO HEBOH KEDATANGAN AKTOR PEMERAN SERIAL MAHABHARATA

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:53 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment