Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MANTAN KEKASIH RIRIN DWI ARYANTI & ADIK KANDUNG PRESENTER NADIA MULYA MENINGGAL DUNIA KARENA LEUKEMIA

Presenter Nadia Mulya kehilangan adik satu-satunya, Benny Mulya akibat LeukemiaMANTAN KEKASIH RIRIN DWI ARYANTI & ADIK KANDUNG PRESENTER NADIA MULYA MENINGGAL DUNIA KARENA LEUKEMIA . Kabar duka datang dari presenter Nadia Mulya, yang juga anak dari terdakwa kasus skandal Bank Century, Budi Mulya. Adik kandungnya, Benny Mulya meninggal dunia pada pada Senin (8/9/2014) pukul 03.00 WIB di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Lihat juga Bakal Tinggalkan Istana Negara, Ibu Ani Yudhoyono Unggah Foto 'Beberes'

Benny yang tutup usia di umur 31 ini dimakamkan tepat pukul 14.00 WIB di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Tangis haru pun mengiringi kepergian mantan kekasih Ririn Dwi Ariyanti tersebut.

Kerabat dan sanak saudara pun tumpah ruah dalam acara pemakaman yang berjalan lancar. Terlihat segenap karyawan dan direksi Bank Indonesia pun hadir dalam acara pemakaman tersebut.

Benny meninggal karena penyakit kanker darah atau leukimia yang dideritanya. Penyakit tersebut diidamnya baru satu bulan belakangan ini.

Sebelum menikah dengan Aldi 'Bragi', Ririn dan Benny cukup lama berpacaran.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/09/mantan-kekasih-ririn-dwi-aryanti-adik.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MANTAN KEKASIH RIRIN DWI ARYANTI & ADIK KANDUNG PRESENTER NADIA MULYA MENINGGAL DUNIA KARENA LEUKEMIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:17 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment