Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO PERNIKAHAN PRESENTER ADI NUGROHO & DONITA

Donita dan Adi Nugroho resmi menikahFOTO PERNIKAHAN PRESENTER ADI NUGROHO & DONITA. Setelah menjalani masa pacaran kurang lebih setahun, pasangan Donita dan Adi Nugroho akhirnya resmi menikah pada Sabtu (6/9/2014). Tepat pukul 15.00 WIB bertempat di Ballroom, Thamrin Nine, Jalan M.H. Thamrin No.10 Jakarta Pusat, keduanya resmi menjadi suami istri. Lihat juga Heboh Akun Twitter Kemal Septa Menghina Kota Bandung & Walikota Ridwan Kamil

Dalam prosesi ijab khobul tersebut, salah satu artis senior Desy Ratnasari didaulat sebagai sartilawah yang mengumandangkan ayat-ayat suci Al Quran. Jika Adi terlihat gagah dengan baju pengantin berwarna putih, Donita terlihat cantik dengan kebaya rancangan Raden Sirait yang warnanya senada dengan Adi.

Keduanya terihat tegang ketika tangan Adi bersalaman dengan bapak H. Samlawi SAg, ketua KUA Kecamatan Tanah Abang yang hadir sebagai wali nikah menggantikan posisi Almarhum ayahanda Donita, E. Djuarsabrana.

"Adi Nugroho bin Almarhum H. Slamet Riyadi, saya nikahkan dan kawinkan dengan Noni Annisa Ramadhani binti Almarhum E. Djuarsabrana, dengan perhiasan mas kawin mas putih seberat 6,9 gram dibayar tunai," ucap bapak H. Samlawi.

Dengan lantang Adi mengucap, "Saya terima nikah dan kawinnya Noni Annisa Ramadhani dengan mas kawinnya tersebut dibayar tunai."

Dalam pernikahan itu, sebagai saksi dari Adi, adalah mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adyaksa Dault. Sementara saksi dari Donita, komedian senior, Indoro Warkop.

Pada proses akad nikah, Adi Nugroho bukan saja memberikan seperangkat emas putih 6,9 gram, melainkan ada pula surat cinta untuk Donita.

"Emas putih dan surat cinta. Aku minta mas kawin sesuai tanggal nikah kita, berbentuk liontin ada inisial nama kita, ditempatin di buku yang lembarnya 99 sama minta Adi tulis surat cinta untuk aku," ujar Donita usai menjalani proses akad nikah di Ballroom Thamrin Nine, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (6/9/2014).

Menurut Donita, Adi merupakan tipikal pria yang romantis. Terbukti dengan terciptanya surat cinta yang dipersembahkan Adi untuknya.

"Adi itu romantis. Aku pengin lihat kamu tulis sesuatu, ungkapan cinta kamu ke aku, aku kira jadi sedikit, ternyata jadi satu lembar. Dari awal sampai akhir itu inisial nama aku, DONITA. So sweet banget pokoknya," puji Donita.

Usai mengikat janji suci di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jakarta Pusat pada Sabtu (6/9/2014) siang, Donita dan Adi Nugroho segera menggelar pesta pernikahan di tempat yang sama di malam harinya. Secara apik, Adi-Donita mempersembahkan pesta dengan nuansa romantis dan penuh kehangatan.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/09/foto-pernikahan-presenter-adi-nugroho.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO PERNIKAHAN PRESENTER ADI NUGROHO & DONITA

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:11 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment