Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SELAIN NANAS, INI DIA JENIS MAKANAN PENYEBAB KEGUGURAN

terlalu banyak konsumsi pepaya saat hamil, dapat menyebabkan keguguranSELAIN NANAS, INI DIA JENIS MAKANAN PENYEBAB KEGUGURAN. Kehamilan bagi seorang wanita adalah anugerah yang terindah yang diberikan Tuhan. Selama masa kehamilan, biasanya perempuan telaten menjaga asupan dan jenis makanan. Sayuran dan buah-buahan yang mengandung asam folat merupakan pilihan utama para ibu hamil. Lihat juga Waduh, Mengaku Pacaran dengan Pengusaha Mobil Mewah, Dewi Perssik Terancam Penjara 5 Tahun

Namun sebaiknya ibu hamil berhati-hati memilih jenis makanan. Ternyata tak hanya nanas yang merupakan salah satu pantangan terbesar pada ibu hamil. Ada beberapa jenis makanan lain yang juga menyebabkan keguguran :

Pepaya
Buah yang umum dikonsumsi oleh mereka yang sedang menjalani program diet ini, ternyata termasuk salah satu jenis makanan yang berisiko akibatkan keguguran. Sebaiknya, tahan diri Anda dari kenikmatan daging buahnya yang empuk dan manis, terutama saat kandungan mencapai minggu ke empat. Sebab, kandungan vitamin C pada papaya terbilang tinggi dan berbahaya untuk janin.

Kayu manis
Perempuan hamil jangan sembarangan mengonsumsi minuman atau aneka camilan yang mengandung kayu manis. Sebab, kayu manis mengandung vitamin C yang sangat tinggi dan berbahaya untuk kesehatan janin.

Sering buang air kecil merupakan gejala awal yang menyebabkan keguguran akibat terlalu banyak mengonsumsi kayu manis.

Kacang tanah
Jika tak ingin mengalami keguguran, perempuan hamil jangan mengonsumsi kacang tanah terlalu banyak hingga mencapai jumlah setara dengan satu genggam tangan.

Tebu
Citarasa tebu yang manis dan tepat untuk dikonsumsi saat matahari bersinar terang benderang. Namun, hati-hati, kandungan vitamin C yang tinggi pada tebu bisa meningkatkan suhu panas dalam tubuh. Perubahan suhu yang mendadak ini membuat perut berkontraksi dan berisiko keguguran.

Ikan kalengan
Ikan memang sehat, tetapi jika Anda mengonsumsi ikan segar. Ikan kalengan mengandung pengawet seperti garam dan bahan kimia yang dapat meningkatkan tekanan darah pada wanita hamil.

Keju olahan
Beberapa jenis keju memang sehat. Tetapi, ada juga jenis keju yang memerlukan beberapa kali proses. Nah keju semacam ini yang tidak baik untuk kandungan Anda.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/09/selain-nanas-ini-dia-jenis-makanan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SELAIN NANAS, INI DIA JENIS MAKANAN PENYEBAB KEGUGURAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:38 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment