Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BAKAL TINGGALKAN ISTANA, IBU ANI YUDHOYONO UNGGAH FOTO 'BEBERES'

Foto Ibu Yudhoyono sedang membereskan barang-barangnya di Istana Negara mengundang simpatiBAKAL TINGGALKAN ISTANA, IBU ANI YUDHOYONO UNGGAH FOTO 'BEBERES' . Foto Ibu Negara Ani Yudhoyono sedang berkemas ramai jadi perbincangan di media sosial. Ibu Ani mengunggah foto dirinya di Instagram sedang berkemas-kemas dan memasukkan sejumlah pakaian dalam box plastik yang sudah disiapkannya dalam sebuah kamar. Kamar tidur itu diduga didiami bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Lihat juga Foto Pernikahan Adi Nugroho-Donita

Di akun tersebut Ani memberinya judul "Mulai beberes". Tampak sebuah ranjang tidur dan satu box yang sudah terisi, satu buah sedang diisi oleh pakaian, dan beberapa lainnya masih kosong. Namun ada pemandangan yang tidak biasa, terlihat sebuah sofa kulit berdiri di dalam ruangan yang membuat pintu seakan dihalangi. Di atas sofa juga tergeletak beberapa pakaian yang siap dikemas oleh Ani.

Dalam kamar itu juga memperlihatkan seperangkat televisi dengan speaker yang semua menghadap ke sisi ranjang. Adapun ranjang, yang diduga ranjang Kepala Negara bersama Ani, dihiasi dengan seprei berwarna putih ditambah kelambu yang berkelir sama.

Ani ketika itu terlihat sedang memegang sebuah pakaian long dress berwarna biru. Sedangkan Ibu Ani menggunakan kemeja biru kotak-kotak dengan bando yang terikat di kepala.

Kamar yang diperlihatkan oleh Ani diduga kamar di dalam Istana Negara. Hal itu terlihat dari arsitektur pintu yang menjulang dan hiasan lampu menjuntai dan karpet yang menjadi khas Istana Kepresidenan.

Presiden Sby akan melepas jabatannya pada 20 Oktober mendatang.

Postingan foto yang diunggah beberapa jam lalu ini pun mengundang banyak komentar dari para pengguna Instagram.

"Terima kasih presiden qu sby sudah memberikan yg terbaik bagi bangsa ini , semoga engkau dan keluarga di berikan kesehatan selalu aamiin," komentar akun yanapattinson.

"Sedih liatnyaa.. 10thn mengabdi.. ujian hinaan dan berbagai tempaan sudah dilewati.. kami akan kangen dg jiwa nasionalisme Bapak dan Ibu," komentar pemilik akun annisa_omar.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/09/bakal-tinggalkan-istana-ibu-ani.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BAKAL TINGGALKAN ISTANA, IBU ANI YUDHOYONO UNGGAH FOTO 'BEBERES'

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment