Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEBOH AKUN KEMAL SEPTA HINA KOTA BANDUNG & WALIKOTA RIDWAN KAMIL Identitas Kemal Septa

Kota BAndung dan Walikota Bandung Ridwan Kamil dihina oleh pemilik akun Twitter @kemalseptaHEBOH AKUN KEMAL SEPTA HINA KOTA BANDUNG & WALIKOTA RIDWAN KAMIL Identitas Kemal Septa . Setelah dihebongkan dengan kasus Path milik Florence Sihombing yang menghina warga Yogyakarta. Kini kasus serupa datang dari kota Bandung. Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil melaporkan akun Twitter @kemalsept ke kepolisian karena isi twit-nya dinilai menghina Kota Bandung. Lihat juga Johnson Yaptonaga Membantah Menikah & Mengaku Punya Keluarga, Dewi Perssik Ngamuk di Twitter

Bahkan salah satu twit-nya, @kemalsept mencibir Ridwan Kamil (RK), dengan kata-kata yang menjurus ke penghinaan.

“@kemalsept, Anda secara resmi saya laporkan ke kepolisian, untuk twit penghinaan. Pasal 27 UU 11 Tahun 2008,” tulis Ridwan Kamil dalam akun Twitter @ridwankamil

Tak khayal tweet pria yang akrab disapa RK tersebut mendapat dukungan dari sesama warga Kota Bandung lainnya yang ‘gerah’ dengan kelakuan @kemalsept.

Emil menegaskan, laporan yang akan ia buat itu bukan karena perkataan pemilik akun soal Bandung, namun yang menyangkut dirinya.

"Tersinggungnya bukan karena Bandungnya tapi karena ke pribadi saya. Itu kan forum terbuka, ada etika dan ada batasnya. Selain kasar, itu bukan fakta," tutur Emil dengan raut muka tidak senang.

Pemilik akun twitter @kemalsept disebut-sebut merupakan mahasiswa sebuah perguruan tinggi negeri di Kota Bandung. Informasi tersebut diterima oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang kemudian berusaha mencari tahu kebenaran dan keberadaannya.

"Menurut informasi yang saya terima sih katanya mahasiswa UPI angkatan 2011," ujar Emil, begitu Ridwan Kamil akrab disapa, saat ditemui usai menghadiri pembukaan 16th Asiana Parachuting Championship & Indonesia International Open 2014 di Lanud Husein Sastranegara Bandung, Jalan Pajajaran, Sabtu (6/9/2014).

Namun Emil belum bisa memastikan informasi yang didapatnya itu sampai pelakunya benar-benar sudah diketahui. "Sedang dicari dulu lokasi orangnya. Ini dicek dulu," katanya.

Jika benar @kemalsept adalah seorang mahasiswa, Emil makin menyesalkan. Karena seharusnya mahasiswa bisa memberikan contoh baik.

"Kata-katanya kasar dan kalau katanya itu mahasiswa kan itu kurang baik," tutur Emil.

Saat ini, akun @kemalsept tidak bisa diakses. Di sosial media juga ramai disebutkan, bahwa pemilik akun itu adalah mahasiswa UPI. Namun akun lain yang mengatasnamakan @infoupi membantah kabar tersebut.

Tudingan terhadap orang yang diduga si pemilik akun sudah berlangsung sejak Jumat. Namun belum ada kepastian tentang si Kemalsept. Seorang mahasiswi yang fotonya ikut terpampang bersama seorang pria memberi klarifikasi bahwa dia adalah mahasiswa PTN di Jakarta bukan UPI. Pemilik akun itu juga memasang foto kartu mahasiswa yang disertai foto. Namun soal tokoh pria dalam foto akun Kemalsept yang marak beredar di twitter hingga kini masih misteri. Mahasiswi itu mengaku foto dia dan si pria yang adalah kekasihnya dibajak seseorang.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/09/heboh-akun-kemal-septa-hina-kota.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HEBOH AKUN KEMAL SEPTA HINA KOTA BANDUNG & WALIKOTA RIDWAN KAMIL Identitas Kemal Septa

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:09 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment