Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MENGANDUNG ZAT KIMIA BERBAHAYA PENYEBAB KANKER, AKSESORIS LOOM BAND DITARIK DARI PASARAN

Loom Charm mengandung phthalates yang dapat menyebabkan kanker ditarik dari peredaranMENGANDUNG ZAT KIMIA BERBAHAYA PENYEBAB KANKER, AKSESORIS LOOM BAND DITARIK DARI PASARAN. Loom band atau loom charm sedang populer di Indonesia. Namun sayangnya, berita berikut ini pastinya membuat penggemar loom band khawatir. Salah satu perusahaan mainan terbesar di Inggris, The Entertainer, memutuskan untuk menarik seluruh produk loom band atau loom charms. Lihat juga Pendarahan Hebat, Julia Perez Divonis Dokter Mengidap Kanker Rahim

Keputusan yang diambil oleh The Entertainer ini, berlandaskan hasil dari investigasi penuh mengenai kecurigaan atas deteksi zat kimia berbahaya penyebab kanker bernama phthalates yang terdapat pada aksesori gelang atau charm warna-warni yang bisa dirangkai sendiri oleh anak-anak.

Pemeriksaan dan penelitian lanjutan yang dilakukan oleh BBC Midlands, juga menyatakan bahwa loom band merupakan mainan berbahaya yang mematikan bagi penggunanya karena kandungan phthalates yang tinggi.

Seperti dikutip DailyMail, phthalates adalah material dasar untuk plastik yang berisiko tinggi terhadap kesehatan tubuh jika terhisap atau tertelan. Hal yang demikian tentunya rentan terjadi mengingat loom band dikenakan sebagai gelang, kalung, hiasan rambut, dan bahkan tas selempang oleh anak-anak.

“Persoalan ini telah menjadi prioritas dari seluruh perhatian kami. Maka dari itu, kami mengumumkan bahwa produk kami ini kemungkinan besar mengandung phthalates,” ujar juru bicara The Entertainer.

“Bagi The Entertainer keselamatan dan kesehatan anak-anak adalah prioritas utama kami. Jadi, sebagai pencegahan dan keselamatan mereka, kami telah menarik semua produk loom charms atau loom band dari pasaran,” imbuhnya.

Perlu Anda ketahui, takaran phthalates yang diizinkan oleh Badan Pengujian Logam di Inggris hanyalah 0,1 persen, baik untuk produk plastik dan material mainan anak-anak. Nah, kandungan phthalates pada loom band adalah 40 persen!









Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/09/zat-kimia-penyebab-kanker-aksesoris.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MENGANDUNG ZAT KIMIA BERBAHAYA PENYEBAB KANKER, AKSESORIS LOOM BAND DITARIK DARI PASARAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:17 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment