Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA CARA ALAMI MENGATASI SELULIT

Mentimun dan kopi dapat digunakan untuk mengatasi selulitINI DIA CARA ALAMI MENGATASI SELULIT . Banyak wanita yang mengalami masalah dengan selulit. Meskipun sering tidak terlihat, selulit merupakan masalah kulit yang sangat menganggu. Anda tidak perlu malu dengan selulit karena hampir 90 persen dari wanita paska remaja mengalaminya. Lihat juga Ariel 'NOAH' Resmi Bebas dari Status Hukuman

Namun jangan khawatir, selain sudah banyak krim yang mampu mengatasi selulit, Anda juga dapat menggunakan bahan alami untuk menyamarkannya.

Selulit memang tidak dapat disingkirkan sepenuhnya, namun Anda bisa mendapatkan tampilan yang lebih baik dengan melakukan beberapa perawatan dengan bahan-bahan yang bisa kita dapatkan di dapur.

Berikut adalah empat pengobatan alami yang cukup efektif untuk mengurangi selulit :

Mentimun
Mentimun bersifat menghidrasi dan mengandung banyak vitamin. Mengaplikasikan irisan mentimun secara langsung pada kulit membuat phytochemical di dalamnya untuk mengencangkan kolagen pada kulit Anda. Cara ini bisa membuatan tampilan selulit menjadi samar dalam waktu instan.

Gelatin
Mengonsumsi gelatin (yang tidak dicampur dengan gula) memiliki banyak manfaat untuk tubuh, juga sangat efisien untuk meningkatkan produksi kolagen. Bubuk gelatin bisa ditemukan di toko makanan ataupun kesehatan. Cara mengunakan gelatin untuk mengurangi selulit adalah dengan mencapurnya ke dalam minumam favorit Anda, sekali dalam sehari untuk mengatasi kekurangan kolagen.

Scrub kopi
Kafein berfunsgi untuk melebarkan pembuluh darah yang dapat mengencangkan jaringan luar kulit. Ketika digunakan pada kulit, kopi juga membuat tubuh Anda untuk melepaskan racun serta memetabolisme lemak. Membuat sendiri scrub kopi Anda sangatlah mudah. Anda cukup mencampurkan bubuk kopi dengan beberapa minyak untukkulit favorot Anda, seperti minyak zaitun ataupun minyak almond.

Mandi rumput laut
Perawatan kulit di Perancis selalu mengaplikasikan air panas dan rumput laut pada kulit baik dalam bentuk mandi atau masker. Rumput laut memiliki kandungan iodin yang tinggi, dimana ia meningkatkan fungsi tiroid serta sirkulasi aliran darah yangberguna untuk meminimalisir selulit.






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/09/ini-dia-cara-alami-mengatasi-selulit.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA CARA ALAMI MENGATASI SELULIT

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:02 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment