Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

7 KEBIASAAN BURUK PENYEBAB PERUT BUNCIT

7 kebiasaan malas penyebab perut jadi buncit7 KEBIASAAN BURUK PENYEBAB PERUT BUNCIT. Siapa yang tak ingin memiliki tubuh bagus dan proporsional. Baik pria dan wanita tentu saja tidak mau memiliki perut buncit. Lihat juga (Foto) Mengerikan! Tubuh Pria Asal China Penuh Cacing Pita Akaibat Gemar Makan Sushi & Sashimi

Perut buncit disebabkan berbagai hal. Namun yang paling sering yakni karena kebiasaan buruk yang tidak disadari. Berikut beberapa kebiasaan yang membuat perut buncit :

Makan tengah malam

Tidur dengan perut kenyang bisa menghambat pencernaan. Hal inipun juga terjadi ketika Anda makan tengah malam. Makanan yang masuk akan lebih sulit dicerna. Kondisi tersebut bisa menyebabkan perut buncit

Ngemil

Saat emosi, tidak sedikit orang yang melampiaskan dengan cara ngemil. Padahal, kebiasaan tersebut tidak bisa membantu meredakan emosi Anda, tapi justru terakumulasi di perut. Hal inilah yang menyebabkan perut membuncit.

Protein rendah

Protein sangat bermanfaat untuk menjaga keseimbangan gula darah. Selain itu, protein juga bisa mengurangi tingkat insulin dan melancarkan metabolisme. Sistem metabolisme yang baik bermanfaat untuk membakar lemak.

Makan tidak teratur

Makan teratur sangat penting. Selain itu, makan teratur juga bisa memberikan interval bagi tubuh untuk mencerna makanan. Namun jika makannya tidak teratur, justru bisa menumpuk lemak.

Kurang tidur

Waktu tidur yang disarankan yakni 7 - 8 jam setiap hari. Sebab, kurang tidur bisa meningkatkan hormon kartisol dan meningkatkan keinginan makan gula. Hal inilah yang membuat perut jadi buncit

Minuman berkarbonasi

Minuman berkarbonasi memiliki kalori yang cukup tinggi karena mengandung gula. Gula inilah yang menjadikan nafsu makan meningkat dan perut jadi buncit.

Stres

Stres menjadi hal yang paling sering dialami. Selama stres, tubuh melepas hormon kartisol. Hormon inilah yang menyebabkan perut membuncit. Sebab, terjadi penyimpanan lemak disekitar perut.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/09/7-kebiasaan-buruk-penyebab-perut-buncit.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

7 KEBIASAAN BURUK PENYEBAB PERUT BUNCIT

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:51 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment