Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) PERNIKAHAN DIAM-DIAM WANDA HAMIDAH-DANIEL PATRICK DI HARI VALENTINE

(FOTO) PERNIKAHAN DIAM-DIAM WANDA HAMIDAH-DANIEL PATRICK DI HARI VALENTINE. Tanpa ada pemberitaan media, Wanda Hamidah diam-diam telah mengakhiri masa jandanya tepat di hari Valentine lalu. Wanda Hamidah telah resmi menikah dengan sang kekasih yang bernama, Daniel Patrick Hadi Schuldt. Lihat juga Ki Kusumo Vs Demian Aditya, Ribut di Twitter Ki Kusumo Mau Tinju Demian

Wanda memang tak secara terbuka mengungkap perkawinannya itu. Hanya foto-foto dari Twitter yang menjadi bukti perkawinan mereka itu, yang diunggah oleh pemilik akun @faridwongsolo dan @amazedzea.

Kabar bahagia yang digelar 14 Februari kemarin itu juga tersebar dari foto yang telah dipasang dalam akun pribadi, Facebook Daniel.

Pernikahan yang berlangsung di kediaman orangtua Wanda di jalan Bangka Pela Mampang, Jakarta Selatan pada 14 Februari lalu itu dipamerkan Daniel di akun Facebook miliknya. Dalam foto tersebut terlihat keduanya tengah berpose menunjukkan buku nikah dan memberikan cincin pernikahan.

Pernikahan keduanya tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan. Sosok Daniel sendiri pernah terlihat saat Wanda hadir di resepsi pernikahan Raffi Ahmad. Kala itu ibu tiga anak itu menggandeng mesra tangan Daniel. Saat ditanya, hubungan keduanya hanya sebatas teman.

Daniel Patrick sendiri sebenarnya bukan wajah baru dalam pertelevisian. Ia pernah membintangi sebuah iklan cokelat.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/02/foto-pernikahan-diam-diam-wanda-hamidah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) PERNIKAHAN DIAM-DIAM WANDA HAMIDAH-DANIEL PATRICK DI HARI VALENTINE

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:51 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment