Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) AKTOR SENIOR ALEX KOMANG KRITIS MENDERITA KANKER HATI

Alex Komang kritis di RSUD Kariadi Semarang, menderita kanker hati(FOTO) AKTOR SENIOR ALEX KOMANG KRITIS MENDERITA KANKER HATI. Aktor kawakan Alex Komang saat ini tengah terbaring lemah di rumah sakit. Menurut kabar, aktor senior asal Jepara itu terkena kanker hati. Pria asal 17 September 1961 itu dirawat di ruang ICU Rumah Sakit dr Kariadi Semarang, Jawa Tengah. Lihat juga Foto Mesra Agnes Monica-Devin Wiggins, Pacaran?

Seorang perawat jaga di RS Karyadi yang enggan disebutkan namanya menyatakan Alex Komang sudah masuk ke kamar perawatan pada Kamis 12 Februari 2015.

Namun, Alex Komang masuk ke rumah sakit dengan menggunakan nama Saifun Nuha. Alex Komang dirawat di Paviliun Garuda VIP A kamar 428.

Sejumlah orang yang menjenguk terlihat keluar masuk kamar perawatan dan sebagian menunggu di sofa tunggu di depan kamar. Beberapa orang yang keluar kamar setelah menjenguk terlihat matanya berkaca-kaca dan tangannya memegang tisu. Seorang suster juga keluar masuk membawa cairan infus.

Direktur Umum dan Operasional RSUP dr Kariadi Semarang, dr Darwito mengatakan, Alex mengeluhkan penyakit perut yang kronis. Saat ini masih diteliti dan ditangani dokter Gastroenterologi atau ahli penyakit dalam.

"Keluhan penyakit perut kronis. Ada tiga dokter yang menangani," tandas Darwito.

Kondisi Alex pun dikabarkan semakin menurun. Kabar itu pun rupanya telah sampai ke kalangan perfilman Tanah Air. Kolega seangkatan Alex, Dewi Irawan pun meminta doa lewat Twitter.

"Mas Alex Komang, sdg kritis di RS Karyadi Smg, mhn do'anya cc mhn bantuan/perhatian Gub @ganjarpranowo," tulis peraih piala aktris terbaik di FFI 2015 itu, Jumat (13/2/2015).

Tak hanya itu, Dewi juga memberikan gambar terakhir kondisi Alex Komang tengah terbaring lemah dengan bantuan alat-alat kedokteran.

Tampak pula beberapa kerabat tengah mengelilingi Alex sambil mendoakan kesembuhannya.

Pada Desember 2014, Alex juga harus terbaring di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Saat itu, Alex mengaku kelelahan akibat syuting.

Alex Komang terakhir diketahui sedang menyelesaikan film yang diangkat dari novel klasik milik Joseph Conrad berjudul Almayer's Folly, Gunung Emas Elmayer yang mengkolaborasikan aktor dan aktris Indonesia-Malaysia.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/02/foto-aktor-senior-alex-komang-kritis.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) AKTOR SENIOR ALEX KOMANG KRITIS MENDERITA KANKER HATI

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:45 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment