Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KETUA KPK ABRAHAM SAMAD DILAPORKAN KE POLISI OLEH WANITA YANG DIDUGA BERFOTO MESRA DENGANNYA

Abraham Samad dilaporkan Feriyani Lim ke polisi atas dugaan pemalsuan dokumenKETUA KPK ABRAHAM SAMAD DILAPORKAN KE POLISI OLEH WANITA YANG DIDUGA BERFOTO MESRA DENGANNYA. Beberapa waktu lalu di dunia maya, beredar foto syur mirip Ketua KPK, Abraham Samad di atas ranjang dengan seorang wanita berkulit putih yang diduga bernama Feriyani Lim. Belum jelas kebenaran foto syur tersebut, Abraham Samad kembali membuat berita karena dilaporkan wanita yang ada di foto tersebut ke polisi. Lihat juga Hati-hati Efek Negatif pada Tubuh Akibat Konsumsi Makanan Sehat Ini

Feriyani Lim melaporkan Abraham Samad ke Bareskrim Polri, atas dugaan pemalsuan dokumen yang digunakan untuk pembuatan paspor yang terjadi pada 2007 lalu.

Feriyani sendiri sudah menjadi tersangka atas laporan sebuah LSM di Makassar pada 29 Januari 2015 lalu karena membuat Kartu Keluarga dengan memakai alamat rumah Samad di Makassar. Dia dilaporkan oleh seorang pria bernama Chairil Chaidar Said. Kasus cepat ditangani dan Feriyani sudah menjadi tersangka.

Kemudian sekarang dia melapor ke Bareskrim Polri karena merasa dahulu saat membuat KK dan KTP ditawari seseorang bernama Uki. KK dan KTP memakai alamat rumah Samad, agar mudah membuat paspor pada 2007 lalu. Belum diketahui jelas hubungan antara Uki, Samad, dan Feriyani.

Atas dugaan kasus tersebut Abraham Samad bisa dijerat Pasal 93 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2005 yang diubah menjadi Pasal 24 Nomor 24 Tahun 2013 tentang Administrasi Kependudukan atau Pasal 263 Ayat (2) KUHP dan atau Pasal 264 KUHP.

Apakah Abraham Samad dan Feriyani Lim memiliki hubunan istimewa?

Kuasa hukum Feriyani Lim, Haris Septiansyah menegaskan kliennya sama sekali tidak memiliki hubungan khusus dengan Abraham Samad.

"Tidak ada hubungannya dengan AS (Abraham Samad-red). Kita akan lakukan pembuktian lanjut," kata Haris di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015).

Haris meminta ahli IT mampu memecahkan foto yang sangat merugikan kliennya tersebut. "Kita serahkan semua ke yang ahli saja, dalam kapasitas ini saya tidak bisa menganalisa lebih lanjut," tambahnya.

Sosok Feriyani Lim

Foto mesra mirip Abraham Samad dengan Feriyani Lim pertama kali diunggah oleh akun Twitter @polisipatung.

Feriyani Lim lahir di Pontianak 15 Februari 1986, kemudian ganti nama jadi Siska di paspor. Feriyani Lim atau Siska, katanya, awalnya tinggal di Tanjungpura, kemudian pindah ke Makassar, dengan surat pindah palsu masuk ke kartu keluarga kerabat Abraham Samad.

Feriyani Lim dicantumkan sebagai keponakan dalam KK kerabat Samad beralamat palsu. Feriyani Lim dibawa Samad ke Jakarta saat Samad menjadi Ketua KPK. Feriyani Lim tinggal di apartemen mewah Jakarta Selatan. Tidak bekerja tapi punya rekening 4 milliar,” tulis @polisipatung.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/02/ketua-kpk-abraham-samad-dilaporkan-ke.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KETUA KPK ABRAHAM SAMAD DILAPORKAN KE POLISI OLEH WANITA YANG DIDUGA BERFOTO MESRA DENGANNYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:08 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment