Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PENUHI NAZAR NAGITA SLAVINA HAMIL, RAFFI AHMAD JADI BOTAK

Raffi Ahmad kini tampil plontos demi memenuhi nazarnya saat mengetahui Nagita Slavina hamilPENUHI NAZAR NAGITA SLAVINA HAMIL, RAFFI AHMAD JADI BOTAK. Raffi Ahmad muncul dengan penampilan terbarunya. Suami Nagita Slavina ini melaksanakan nazar dengan mencukur habis rambutnya yang dilakukan secara live di program televisi DAHSYAT demi memenuhi nazar untuk sang istri, Nagita Slavina. Lihat juga Obat Alami Atasi Stres dan Rasa Cemas

Raffi mengaku sengaja menggundulkan kepalanya sebagai bentuk nazar yang terjawab dari keinginannya bisa dikaruniai momongan.

"Ini karena nazar kalau Gigi-nya hamil dan seharusnya kemarin, tapi karena ke-pending syuting iklan yang harus diselesain jadi begitu selesai ya sudah sekarang dibotakinnya," ujarnya di sebuah studio di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/2/2015).

Menanggapi suaminya yang kini tak punya rambut sehelai pun, Gigi ternyata malah senang. Malahan Amy Qonita, ibunda Raffi yang sempat shock karena keputusan putranya menggunduli rambut pertama kali dalam seumur hidup itu.

"Lucu kaya anak bayi kata Gigi. Kalau mamaku sempet jerit histeris. Kalau mamanya Gigi cuek," pungkas mantan kekasih Yuni Shara itu.

Selain momen gokil dan ramai siang itu, Raffi juga menyanyikan sebuah lagu baru untuk wanita yang ia nikahi Oktober 2014 silam. Aksi gundulnya dituding sebagai sebuah strategi promosi lagu, Raffi menampiknya.

"Nggak gitu juga sih (strategi promo lagu baru). Kalau launching single mah nggak juga. Judul lagunya Terbaik Untukmu, lagu buat istri tercinta." jawab Raffi singkat ketika ditemui Studio 5 RCTI, Jakbar, Minggu (8/2).




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/02/penuhi-nazar-nagita-slavina-hamil-raffi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PENUHI NAZAR NAGITA SLAVINA HAMIL, RAFFI AHMAD JADI BOTAK

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:02 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment