Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FANNY BAUTY, IBUNDA ZASKIA & SHIREEN SUNGKAR DIAM-DIAM MENIKAH UNTUK KETIGA KALINYA

Fanny Bauty, diam-diam telah menikah untuk ketiga kalinya dengan seorang bule asal Belanda bernama Khalid SchoemakerFANNY BAUTY, IBUNDA ZASKIA & SHIREEN SUNGKAR DIAM-DIAM MENIKAH UNTUK KETIGA KALINYA. Artis senior yang juga ibunda Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, Fanny Bauty, diam-diam telah menikah untuk ketiga kalinya. Fanny resmi dinikahi seorang bule asal Belanda bernama Khalid Schoemaker. Lihat juga Ketua KPK Abraham Samad Dilaporkan ke Polisi oleh Wanita yang Diduga Berfoto Mesra dengan Dirinya

Fanny Bauty dinikahi mualaf asal Belanda itu pada bulan Juni 2014.

"Dia dari Belanda, kebetulan dia mualaf, tetangga sama sahabat aku di Belanda dan sudah dijodohkan terus dikenalin sama aku," terangnya lagi.

Dua tahun menjanda, Fanny akhirnya kembali menikah karena merasa kesepian.

Ia mengaku anak-anaknya sudah punya kehidupan dengan keluarga. Apalagi, Shireen juga sudah memiliki seorang anak.

Perbedaan usia sembilan tahun ternyata tak menjadi hambatan bagi Fanny. Baginya itu bukanlah sesuatu hal yang mengganjal.

Seluruh keluarga pun hadir dalam pernikahan tersebut, termasuk mantan suami Fanny, Mark Sungkar.

"Oh mereka (anak-anak) juga datang. Mark juga datang kok. Kan Mark juga sudah menikah lagi. Cuma di rumah saja ya sudah tua nggak dibesar-besarkan pernikahannya," tandasnya.

Sebelum menikah dengan Khalid Schoemaker, Fanny Bauty pernah menikah dengan aktor Mark Sungkar yang juga ayah dari Zaskia dan Shireen Sungkar. Setelah bercerai pada tahun 2010 dengan Mark Sungkar, Fanny menikah secara siri dengan seorang pria bernama Romeidi. Namun pernikahan itu tidak berlangsung lama.

Tak tahan hidup terpisah, tahun 2012 Fanny pun kembali bercerai.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/02/fanny-bauty-ibunda-zaskia-shireen.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FANNY BAUTY, IBUNDA ZASKIA & SHIREEN SUNGKAR DIAM-DIAM MENIKAH UNTUK KETIGA KALINYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:48 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment