Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) PEVITA PEARCE KEPERGOK LIBURAN BARENG ANAK PEMILIK BLUE BIRD GROUP. PACARAN?

Foto Pevita Pearce libur bareng dengan Indra Priawan Djokosoetono, diduga mereka pacaran(FOTO) PEVITA PEARCE KEPERGOK LIBURAN BARENG ANAK PEMILIK BLUE BIRD GROUP. PACARAN?. Artis cantik Pevita Pearce diam-diam kembali menjalin hubungan dengan seorang pria. Pevita yang terakhir pacaran dengan personel RAN, Nino, kini dikabarkan sedang menjalin kasih dengan anak pemilik Blue Bird Group, Indra Priawan Djokosoetono. Lihat juga Tips Cantik Tanpa Kerutan, 8 Cara Agar Wajah Tidak Mudah Berkerut

Kedekatan keduanya pertama terlihat dari akun Instagram Indra. Di salah satu foto yang pernah ia unggah pada 20 Januari 2015 lalu, Indra terlihat memeluk seorang wanita.

Di foto tersebut, wajah wanita yang dipeluknya itu memang tidak terlihat karena tertutupi kepala Indra. Tapi baju sang wanita terlihat sama dengan pakaian yang pernah dikenakan oleh Pevita.

Selanjutnya, ada juga foto yang makin mengarahkan jika keduanya memang berpacaran. Pevita dan Indra diduga pernah berlibur ke Eropa bersama-sama.

Pada bulan November 2014 lalu, Pevita memang pernah menghabiskan waktu selama sekitar satu bulan untuk berlibur di Swiss dan Monaco. Beberapa kali ia mengunggah foto liburannya.

Tapi uniknya, ada kesamaan di antara foto yang diunggah Pevita dengan foto di akun Instagram Indra. Keduanya sama-sama sedang duduk di sebuah bangku bulat di W Verbier Hotel & Residences di waktu yang bersamaan juga.

Usut punya usut, Pevita dan Indra memang sudah saling kenal. Hal itu terlihat dari sebuah foto lain yang baru-baru ini diunggah oleh Indra di mana Ia dan gadis berusia 22 tahun itu terlihat selfie bareng aktor ganteng, Joe Taslim ketika menghadiri sebuah acara di Malaysia.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/02/foto-pevita-pearce-kepergok-liburan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) PEVITA PEARCE KEPERGOK LIBURAN BARENG ANAK PEMILIK BLUE BIRD GROUP. PACARAN?

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:17 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment