Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KI KUSUMO VS DEMIAN, RIBUT DI TWITTER KI KUSUMO MAU TINJU DEMIAN ADITYA

Kisruh Ki Kusumo dan Demian AdityaKI KUSUMO VS DEMIAN, RIBUT DI TWITTER KI KUSUMO MAU TINJU DEMIAN ADITYA. Setelah sempat ramai dengan rencana adu jotos Farhat Abbas dengan anak-anak Ahmad Dhani beberapa waktu lalu, kejadian serupa nyaris terjadi antara paranormal Ki Kusumo dan pesulap Demian Aditya. Lihat juga Kesehatan Wanita, Nutrisi Penting Bagi Kesehatan Wanita

Kekisruhan yang terjadi antara Ki Kusumo dengan Demian berawal dari perang Twitter.

Ki Kusumo mengaku sedang kesal dengan Demian Aditya. Ia kesal perihal ocehan Demian di Twitter yang mengatakan bahwa semua paranormal adalah penipu.

Semua berawal ketika Demian merasa tertipu dengan pengobatan alternatif yang pernah ia jalani.

Merasa dirinya paranormal, Ki Kusumo pun marah dan tidak menerima kicauan Demian.

"Dia bilang semua paranormal penipu, saya nggak terima, memang ada hitam ada putih. Ada yang asli ada yang palsu. Jangan menyamaratakan profesinya, hati- hati ada yang tersinggung," kata Ki Kusumo

Demian juga menuliskan cuitan yang membuat Ki Kusumo bertambah panas. "Dia menulis, ada paranormal yang tersinggung, penampilannya nyentrik, berambut nanas, yang selalu tampil dengan pencitraannya, ia berinisial KK," kata Ki Kusumo.

Ki Kusumo ternyata tak main-main dengan ucapannya. Ia telah mendatangi langsung apartemen Demian, sebagai upaya penyelesaian kekisruhannya di Twitter. "Kemarin sore saya datang ke apartemennya, tapi ia tidak ada," kata Ki Kusumo kepada Tempo, Kamis 19 Februari 2015.

Ki Kusumo kecewa karena Demian tak ada di tempat, padahal dalam Twitter, Demian mengiyakan mau bertemu dengannya. "Saya ingin menyelesaikan masalah ini secara jantan, jangan seenaknya saja ngomong di Twitter dan tidak bertanggung jawab," lanjut Ki Kusumo.

Bintang yang melejit lewat perannya di The Police ini hanya ingin Demian minta maaf atas pernyataan 'Semua paranormal penipu'. "Saya mau tegur langsung. Mau tanya dia maunya apa. Dan harus minta maaf. Kalau nggak mau minta maaf, mau saya tinju saja," kata Ki Kusumo.

Dari penelusuran akun Twitternya, Demian saat ini sedang berada di Bali.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/02/ki-kusumo-vs-demian-ribut-di-twitter-ki.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KI KUSUMO VS DEMIAN, RIBUT DI TWITTER KI KUSUMO MAU TINJU DEMIAN ADITYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:37 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment