Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO MESRA AGNES MONICA-DEVIN WIGGINS Agnes Monica Diam-diam Pacari Personal Trainer?

Ungkap kerinduan di Instagram, Agnez MO diam-diam sudah punya pacar?FOTO MESRA AGNES MONICA-DEVIN WIGGINS Agnes Monica Diam-diam Pacari Personal Trainer?. Memilih berkarir di luar negri ternyata tidak menyurutkan artis Agnes Monica atau yang kini memiliki nama internasional Agnez MO itu untuk menjalin hubungan dengan seorang pria. Melalui akun Instagramnya, terkuak kedekatan Agnez dengan pria bernama Devin Wiggins. Lihat juga Komedian Mandra Jadi Tersangka Proyek TVRI Milyaran Rupiah

Hal itu terlihat dari ucapan rindu Agnez yang ia unggah di akun Instagram-nya. Sepintas, foto tersebut memang terlihat biasa saja. Agnez nampak selfie dan menjadikan 11 foto dirinya menjadi sebuah kolase.

Tapi ternyata, pelantun 'Coke Bottle' tersebut juga memberikan caption yang tidak biasa di sana. Ia mengungkapkan kerinduannya untuk seseorang.

"Me missing you..." tulisnya.

Di caption tersebut memang tidak ada nama pria yang ia sebutkan. Tapi di foto tersebut, Agnez mengaitkan salah satu akun pria bernama Devin Wiggins.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Agnez dan Devin ternyata memang terlihat sedang dekat. Bahkan di akun Facebook milik Devin, keduanya nampak terlihat berfoto mesra.

Foto tersebut diunggah Devin di perayaan hari ulang tahunnya yang ke-25 pada 23 November 2014. Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya di foto tersebut.

"Thank you Agnez Mo for such a beautiful 25th! Vegas baby! One Boat xoxoxo," tulis Devin.

Masih di foto yang sama, Devin berpose tepat di belakang sang pelantun 'Coke Bottle'. Tangannya memegang pinggang Agnez. Keduanya nampak foto di depan cermin besar.

Sedangkan Agnez terlihat sangat seksi dengan baju berbelahan dada sangat rendah. Ia juga nampak memegang handphone dan mengabadikan momen tersebut dengan tangan sebelah kirinya.

Siapakah Devin Wiggins?

Di akun Instagram-nya, Devin memperkenalkan dirinya sebagai personal trainer. Ia juga diketahui tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, sama seperti tempat Agnez menetap saat ini.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/02/foto-mesra-agnes-monica-devin-wiggins.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO MESRA AGNES MONICA-DEVIN WIGGINS Agnes Monica Diam-diam Pacari Personal Trainer?

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:57 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment