Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KONSUMSI MAKANAN PEMBUANG RACUN DALAM TUBUH AGAR TETAP SEHAT

Makanan bernutrisi penting untuk membantu detoksifikasiKONSUMSI MAKANAN PEMBUANG RACUN DALAM TUBUH AGAR TETAP SEHAT. Seringkali kita mengeluh, tubuh kita sering terserang penyakit. Banyak faktor yang menyebabkan daya tahan tubuh menurun. Pola makan yang tidak sehat dan kurang istirahat, bisa membuat tubuh rentan akan penyakit. Lingkungan dan makanan kurang sehat juga dapat membuat tubuh menjadi sasaran racun-racun dan radikal bebas. Karenanya tubuh mudah letih dan terserang penyakit. Lihat juga Sarah Sechan Diam-Diam Menikah Lagi dengan Mantan Kekasih Agnes Monica

Konsumsi sejumlah makanan bernutrisi bisa membantu detoksifikasi. Selain membersihkan racun dalam tubuh, makanan ini juga bisa bantu turunkan berat badan.

1. Kacang Almond untuk Hati

Fungsi utama dari hati adalah membersihkan racun-racun dalam tubuh. Organ ini sangat penting karena kalau organ ini tidak bekerja dengan baik, bisa membahayakan seluruh tubuh.

Untuk mendapatkan hati yang sehat, diperlukan asupan protein, antioksidan, dan lemak yang baik. Ketiganya bisa Anda dapat dalam kacang. Kacang almond adalah kacang yang paling memenuhi kriteria karena kacang lain seperti walnut dan kacang Brazil lebih banyak mengandung kalori dan kolesterol.

2. Alpukat untuk Pencernaan

Alpukat menyediakan asam lemak yang tidak berbahaya serta zat yang bernama gluthathione. Senyawa yang menghalangi penyerapan lemak tertentu oleh usus yang penting untuk jalur pencernaan.

Selain itu, alpukat juga menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), dan memperbaiki fungsi otak. Tambah lagi, alpukat juga menjadi anti-peradangan, menyerap lebih banyak nutrisi pada makanan, serta menurunkan lonjakan gula darah yang memicu penyakit diabetes.

3. Bit untuk Sel Tubuh

Kadar zat betalains, yaitu pigmen di dalam umbi yang menjadikan warna merah yang kuat di dalam bit ternyata sangat bermanfaat untuk perbaikan sel-sel tubuh yang rusak. Anti peradangan dan dapat menjadi fungisida dalam tubuh. Selain untuk sel tubuh, bit juga bermanfaat untuk hati.

4. Brokoli untuk Pencegahan Kanker

Sayuran yang termasuk dalam kelas crucifera ini juga menjaga daya tahan tubuh dan menjauhkan dari penyakit karena brokoli sangat kaya akan antioksidan. Apalagi, diet khusus brokoli kabarnya akan mengurangi risiko beberapa penyakit kanker. Sayuran crucifera yang punya kelebihan seperti brokoli ini antara lain adalah kubis, kembang kol, dan kale.

5. Air Lemon untuk Pencernaan

Air lemon ini ampuh untuk membuang segala bentuk jenis toksin dari seluruh tubuh. Hal ini bisa terjadi karena lemon membantu melancarkan pencernaan dan menyerap nutrisi lebih banyak. Caranya, biasakan untuk meminum segelas air lemon hangat di pagi hari saat perut kosong sebelum sarapan. Tetapi, hal ini bukan berarti air lemon akan menjadi asupan utama dalam detoks. Terlalu banyak mengonsumsinya juga akan berakibat buruk.

6. Teh Putih untuk Kurangi Lemak Perut

Ada banyak macam teh di pasaran seperti teh hijau, oolong, hitam, dan lain-lain. Sama seperti teh lain, teh putih juga mengandung antivirus, antibakteri, dan penghancur lemak. Tetapi, kelebihannya dari teh lai, teh putih lebih banyak mengandung nutrisi dan mempunyai rasa yang lebih unik tanpa tambahan gula atau susu. Teh putih juga mengandung lebih sedikit kafein.

7. Bawang Merah dan Bawang Putih untuk Imunitas

Kedua bawang ini adalah anggota dari keluarga sayuran allium, yang memproduksi rasa menyegat pada makanan. Tanaman yang masuk dalam keluarga ini mengandung banyak flavonoid yang menstimulasi produksi gluthathione, antioksidan terbesar untuk organ hati. Karenanya, bawang merah bawang putih adalah sayuran yang paling tinggi kandungan anti bakteri dan pendongkrak sistem kekebalan tubuh yang kuat.

8. Kunyit untuk Hati

Di Indonesia, selain untuk bahan masakan, kunyit juga dijadikan obat untuk berbagai penyakit. Kunyit adalah penyembuh alami dan menjadi anti peradangan dan penghilang rasa sakit yang manjur.

Tak hanya itu, kunyit juga bisa menangani sakit kepala atau luka dan banyak penyakit seperti Rheumatoid Arthritis, Lupus, dan Fibromyalgia. Kunyit sebagai pembersih hati juga dapat membunuh sel kanker dan mencegahnya untuk berkembang.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/02/konsumsi-makanan-pembuang-racun-dalam.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KONSUMSI MAKANAN PEMBUANG RACUN DALAM TUBUH AGAR TETAP SEHAT

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:49 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment