Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SAKIT KANKER TULANG, RINTO HARAHAP MENINGGAL DUNIA DI RUMAH SAKIT SINGAPURA

Rinto Harahap meninggal duniaSAKIT KANKER TULANG, RINTO HARAHAP MENINGGAL DUNIA DI RUMAH SAKIT SINGAPURA. Penyanyi dan pencipta lagu legendaris, Rinto Harahap, meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, pada Senin (9/2), pukul 22.45 waktu setempat. Ayahanda artis Cindy Claudia Harahap itu menghembuskan napas terakhir di usia 65 tahun. Lihat juga Grammy Awards 2015, Kejutan 'Album of The Year' Diraih Musisi Tidak Terkenal

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh menantunya, Thariq yang juga suami dari Cindy Claudia Harahap melalui media sosial Path.

"Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Rajiun. Telah berpulang ke Rahmatulah Papa Rinto Harahap pada pukul 22.15 di RS MT Elizabeth, Singapore," tulisnya.

Dari bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, jenazah akan langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Bangau II, No. 55, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Almarhum meninggal dunia akibat kanker tulang belakang yang sudah mencapai stadium 4. Sebelumnya, pria kelahiran Sibolga, Sumatra Utara, 10 Maret 1949 itu juga sempat dihantam stroke.

Kondisi Rinto Harahap beberapa tahun terakhir memang sangat lemah. Dirinya sering keluar masuk rumah sakit. Dirinya mengidap beberapa komplikasi penyakit.

Sekadar diketahui semasa hidupnya, nama Rinto Harahap selalu harum di industri musik Tanah Air. Bersama sang kakak, Erwin Harahap, kemudian Charles Hutagalung dan Reynold Panggabean, mereka membuat grup band The Mercy's.

Tak cuma itu, dirinya juga membuat usaha rekaman bernama Lolypop bersama Erwin Harahap. Dirinya sempat memgang jabatan sebagai Yayasan Karya Cipta Indonesia dan kemudian digantikan Munif Bahasuan setelah terkena stroke.

Jenazah Rinto akan diberangkatkan pada Selasa sore. Rencananya, jenazah almarhum tiba di rumah duka, di Jalan Bango 2, Pondok Labu, Jakarta Selatan malam harinya.

"Berangkat dari singapura 17.45 (waktu setempat) naik Garuda tiba dirumah mungkin jam 20.00 WIB. Di bandara jam 19.00 WIB," ujar Thariq Mahmud.

Sampai saat ini keluarga besar dari Rinto Harahap termasuk sang putri Cindy Claudia Harahap masih berada di Singapura. Jenazah rencananya akan di makamkan pada hari Rabu, (11/2/2015) di TPU Kampung kandang.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/02/sakit-kanker-tulang-rinto-harahap.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SAKIT KANKER TULANG, RINTO HARAHAP MENINGGAL DUNIA DI RUMAH SAKIT SINGAPURA

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:03 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment