Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SARAH SECHAN DIAM-DIAM TELAH MENIKAH DENGAN MANTAN KEKASIH AGNES MONICA

Sarah Sechan dikabarkan telah menikah dengan Neil G FurunoSARAH SECHAN DIAM-DIAM TELAH MENIKAH DENGAN MANTAN KEKASIH AGNES MONICA. Kabar bahagia datang dari presenter cantik, Sarah Sechan. Janda beranak satu itu disebut-sebut sudah menikah dengan kekasihnya, Neil G Furuno. Kabar itu terkuak dari foto ucapan selamat menempuh hidup yang diunggah Sarah. Lihat juga Pevita Pearce Pacari Anak Pemilik Blue Bird Group

Setelah bercerai dari Emir Hakim pada 27 Oktober 2011 silam, Neil lah sosok pria yang dekat dengan Sarah Sechan. Neil G Furuno berprofesi sebagai Chiropractor, dokter dan terapis yang berurusan dengan tulang dan permasalahan tubuh manusia.

Neil G Furuno bukanlah sosok pria yang asing. Wajahnya dulu sering muncul di infotainment terkait kedekatannya dengan Agnes Monica pada Maret 2009 lalu. Saat kabar itu beredar, potongan rambut Agnez Mo sedang pendek, mirip dengan rambut Sarah Sechan.

Siapakah Neil G Furuno?

Neil G Furuno lahir pada 2 September 1974. Neil bisa dibilang master di antara para chiropractor.

Karier Neil di dunia yang satu ini berawal ketika ia kuliah kedokteran di University of California Los Angeles (UCLA). Di sini, Neil terkenal sebagai si ahli senam. Suatu hari, ketika sedang berlatih senam, dia mengalami cedera pinggang kronis selama setahun. Neil pun disarankan mencoba chiropractic.

Pria yang menjalin komunikasi dengan Sarah Sechan sejak Mei 2012 ini berhasil menyelesaikan kuliah kedokterannya. Kemudian, ia memutuskan untuk belajar chiropractic di Cleveland Chiro­practic College Los Angeles. Kecerdasannya di dunia tulang dan permasalahan tubuh manusia, juga dihadiahi Clinic Excellence Award di kampusnya.

Hingga berita ini diturunkan, Sarah Sechan belum berkomentar soal berita pernikahannya dengan Neil G Furuno ini.

Soal asmara, Sarah Sechan memang menjaga privacynya. Dari pernikahannya yang pertama pun, Sarah tidak pernah terbuka bercerita ke media.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/02/sarah-sechan-diam-diam-telah-menikah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SARAH SECHAN DIAM-DIAM TELAH MENIKAH DENGAN MANTAN KEKASIH AGNES MONICA

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:14 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment