Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MISS INDONESIA 2015, MARIA HARFANTI ASAL DI YOGYAKARTA WAKILI INDONESIA DI AJAMG MISS WORLD 2015

Maria Harfanti terpilih menjadi Miss Indonesia 2015MISS INDONESIA 2015, MARIA HARFANTI ASAL DI YOGYAKARTA WAKILI INDONESIA DI AJAMG MISS WORLD 2015. Pemilihan Miss Indonesia 2015 sukses digelar Senin malam, 16 Februari 2015, Hall D2 Jakarta International Expo, Jakarta. Dari 34 peserta, akhinya terpilih perwakilan asal DI Yogyakarta, Maria Harfanti, sebagai juara Miss Indonesia 2015. Lihat juga Dianggap Menghina Warga Papua, Cita Citata Terancam Hukuman Penjara

Siapakah Maria Harfanti?

Anak kedua dari tiga bersaudara ini pernah menjadi perwakilan dari Universitas Trisakti untuk mengikuti sebuah konferensi internasional di Thailand. Mantan asisten dosen ini pernah menjadi peserta dalam sebuah program pertukaran pelajar internasional pada tahun 2012.

Ia juga mendapatkan kesempatan berharga menjadi tenaga pendidik bagi anak-anak tidak mampu di Provinsi Guizhou, Cina. Bagi Maria, pendidikan merupakan sebuah sumber daya yang tidak dapat dipandang sebelah mata, dan merupakan investasi berharga bagi masa depan bangsa.

Maria yang dapat menyanyi dan bermain piano ini sedang menempuh pendidikan master di Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Maria berpendapat, meski Indonesia memiliki perbedaan budaya, tetap harus berada di bawah bendera yang sama.

Sebelum tampil sebagai pemenang Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti menyisihkan pesaingnya, Savina Wibowo dari Sumatera Selatan. Finalis terakhir yang menempati posisi tiga besar adalah Yona Miagan dari Papua.

Finalis Kalimantan Selatan, Cilia Limantara berhasil meraih predikat Miss Online di ajang Miss Indonesia 2015.

Pemenang Miss Indonesia akan dikirim mewakili Indonesia ke ajang Miss World 2015.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/02/miss-indonesia-2015-maria-harfanti-asal.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MISS INDONESIA 2015, MARIA HARFANTI ASAL DI YOGYAKARTA WAKILI INDONESIA DI AJAMG MISS WORLD 2015

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:31 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment