Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SERANGAN JANTUNG, YANNI 'TRIO LIBELS' MENINGGAL DUNIA DI BANDARA SOEKARNO HATTA

SERANGAN JANTUNG, YANNI 'TRIO LIBELS' MENINGGAL DUNIA DI BANDARA SOEKARNO HATTA. Dunia seni Indonesia kembali kehilangan. Salah seorang personel Trio Libels, Yanni Rusiana Djunaedi, atau yang lebih dikenal dengan Yanni Libels, meninggal dunia akibat serangan jantung, Rabu (25/3/2015) di usia 51 tahun. Lihat juga Foto Mesra Lee Min Ho - Suzy 'Miss A' Kepergok Pacaran di London

Pelantun tembang Jerat-Jerat Cinta itu ambruk di salah satu toilet Bandara Soekarno-Hatta, beberapa saat setelah pesawat yang ditumpanginya dari Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang, mendarat di Bandara Soekarno Hatta.

’’Dia landing pukul 09.00. Setelah itu, dia pipis dan cuci muka. Lalu dia jatuh,” kata sahabat sekaligus rekannya dalam Trio Libels, Ronny Sianturi, di rumah duka Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (25/3).

Ronny menjelaskan bahwa Yanni tidak sempat mendapat perawatan medis karena nyawanya melayang sebelum dokter dari klinik bandara tiba.

Dari Bandara Soekarno-Hatta, jenazah Yani "Trio Libels" tidak dibawa ke rumah almarhum di Karawaci, Tangerang, melainkan ke rumah Roni Sianturi, kawannya sesama personel Trio Libels, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Menurut Armand Maulana, hal tersebut dilakukan atas permintaan istri Yani, Ervie Yuniarti. Hubungan Yani dengan Roni memang sangat dekat, sudah seperti saudara.

"Rumah (Yani) di Karawaci, jauh, anaknya masih kecil. Roni sudah lama banget di sini, jadi cepat penanganannya di sini," jelas Armand.

Menurut Armand, Roni juga yang mengurus segala proses untuk pemakaman jenazah Yani yang rencananya dilakukan di TPU Tanah Kusir.

Jenazah Yanni Libels dimakamkan pada Kamis (26/3/2015), diantarkan anak, istri, keluarga dan sahabat.

Sayangnya sahabat sekaligus rekannya di Trio Libels, Edwin Manansang, tidak dapat menghadiri pemakaman Yanni. Edwin berada di Istanbul, Turki untuk satu pekerjaan.

Demi bisa menyaksikan penguburan almarhum Yanni, Edwin rela menyaksikannya lewat sambungan video call, Skype.

Yanni Libels meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Tiga orang anak lainnya berasal dari pernikahan sebelumnya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/03/serangan-jantung-yanni-trio-libels.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SERANGAN JANTUNG, YANNI 'TRIO LIBELS' MENINGGAL DUNIA DI BANDARA SOEKARNO HATTA

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:49 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment