Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA BAHAN ALAMI USIR KETOMBE DARI RAMBUT

tujuh cara alami menghilangkan ketombeINI DIA BAHAN ALAMI USIR KETOMBE DARI RAMBUT. Ketombe dapat disebabkan oleh sejumlah alasan. Bisa jadi karena kulit kepala kering atau polusi. Keindahan rambut pun jadi terganggu dengan munculnya ketombe. Belum lagi rasa gatalnya yang sangat menganggu dan membuat jadi tidak percaya diri. Lihat juga Ini Dia Kebiasaan Sederhana Bikin Hidup Lebih Sehat

Berbagai cara dilakukan untuk menghilangkan ketombe. Selain beralih dari shampo biasa ke shampo anti ketombe, Anda dapat melakukan tujuh cara alami ini untuk mengatasi ketombe:

1. Baking soda dan Lemon

Baking soda akan membantu untuk mengurangi ketombe pada kulit kepala yang disebabkan oleh kekeringan. Lemon efektif untuk mengurangi ketombe. Ambil bagian dari baking soda dan campur dengan tetesan jus lemon. Oleskan ini pada kulit kepala dengan menggunakan kuas. Lalu diamkan selama 10 hingga 15 menit. Setelah itu, bilaslah rambut dengan sampo. Hal ini akan mengurangi ketombe.

2. Sari Cuka Apel dan Lemon

Kedua hal ini mungkin terdengar tajam, tetapi keduanya efektif dalam mengobati ketombe. Ambil bagian cuka sari apel dan bagian dari lemon. Campur dengan baik dan terapkan ke kulit kepala dengan bantuan kuas. Lakukan hal ini untuk beberapa waktu. Kemudian, cuci rambut anda dengan sampo.

3. Fenugreek benih dan minyak zaitun

Sebuah ramuan yang terbuat dari biji fenugreek dan minyak zaitun sangat baik untuk masalah ketombe. Rendam beberapa biji fenugreek selama lima sampai enam jam. Kemudian, menggiling biji fenugreek lalu tambahkan dengan minyak zaitun. Oleskan, ini ke kulit kepala dan biarkan selama 15 sampai 20 menit. Ini mungkin agak berantakan, tapi itu benar-benar efektif untuk masalah ketombe. Setelah itu, cuci rambut dengan sampo. Lakukan proses ini dua minggu sekali.

4. Yogurt

Ambil yoghurt dan tambahkan tetesan lemon. Oleskan pada kulit kepala dan biarkan selama sekitar satu jam. Ini dapat mengurangi gatal dan kulit yang mengelupas disebabkan oleh masalah ketombe yang parah.

5. Sari Cuka Apel dan Lemon

Kedua hal ini mungkin terdengar tajam, tetapi keduanya efektif dalam mengobati ketombe. Ambil bagian cuka sari apel dan bagian dari lemon. Campur dengan baik dan terapkan ke kulit kepala dengan bantuan kuas. Lakukan hal ini untuk beberapa waktu. Kemudian, cuci rambut anda dengan sampo.

6. Minyak kelapa dan ekstrak Rosemary

Ekstrak rosemary membantu mengurangi masalah ketombe sampai batas yang sangat baik. Ambil bagian dari ekstrak rosemary dan tambhakan minyak kelapa. Terapkan ini pada kulit kepala dan jangan lupa memijat kulit kepala. Biarkan selama sekitar satu jam atau lebih. Setelah selesai cuci rambut dengan sampo. Cara ini membantu untuk mengobati masalah ketombe yang parah.

7. Aspirin dalam sampo

Pernahkah mendengar tentang manfaat mengagumkan menggunakan aspirin? Yah, itu bisa menyembuhkan masalah ketombe ke tingkat yang sangat baik. Hanya menghancurkan tablet aspirin dan mencampurnya dengan sampo biasa. Oleskan pada kulit kepala lalu pijat dengan benar. Jangan lupa untuk menggunakan kondisioner yang baik setelah ini. Obat alami ini akan bekerja dengan baik untuk masalah ketombe.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/03/ini-dia-bahan-alami-usir-ketombe-dari.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA BAHAN ALAMI USIR KETOMBE DARI RAMBUT

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:42 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment