Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JESSICA ISKANDAR AKHIRNYA BICARA, AKUI HAMIL DULUAN, AKTE NIKAH DIURUS CALO & MENUNTUT PENGAKUAN TERHADAP ANAK

Kisah lengkap hidup Jessica Iskandar, hamil duluan, akte nikah fiktif, melahirkan di Amerika dan minta Ludwig mengakui anaknyaJESSICA ISKANDAR AKHIRNYA BICARA, AKUI HAMIL DULUAN, AKTE NIKAH DIURUS CALO & MENUNTUT PENGAKUAN TERHADAP ANAK. Jessica Iskandar akhirnya bicara. Setelah bungkam pasca pernikahan diam-diam dengan Ludwig Desember 2013 lalu, masa-masa kehamilan dan melahirkan putranya, El Barrack Alexander, artis Jessica Iskandar akhirnya mengungkapkan fakta kebenaran kehidupannya. Jessica akhirnya buka suara setelah terungkap bahwa pemberkatan dan akta nikah yang diakui sebagai bukti, ternyata fiktif. Lihat juga Foto Pernikahan Sarah Sechan - Neil G Furuno di Amerika

Di hadapan publik dan disiarkan secara langsung di televisi, ia mengungkapkan kisah cintanya bersama Ludwig Franz Willibald, sang suami yang mengajukan gugatan pembatalan pernikahan.

Dalam acara Pesbukers di ANTV, Jessica muncul ke hadapan publik, Senin (9/3/2015), diantar sahabatnya, Kartika Putri. Ada pula kuasa hukumnya, Lydia Wongsonegoro dan Hans Miller, serta Raffi Ahmad yang menjadi pembawa acara.

Jessica Iskandar menjawab mengapa baru mau bicara setelah mulai terpojok dengan gugatan Ludwig yang membantah menikahinya.

"Karena di sini Jessica bukan seorang diri yang memikirikan diri sendiri. Jessica juga mikir anak yang perjalanannya masih panjang," ujar Jessica Iskandar dalam jumpa pers di Studio Antv, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/3).

"Suatu hari jika anaknya bertanya, Jessica ingin menjawab, "ini loh Nak, bukti-bukti pernikahan," tambahnya.

Ia pun sempat minta maaf karena selama ini selalu menutup-nutupi soal kisah pernikahannya. Jessica mengaku memiliki alasan kuat mengapa selama ini ia memilih diam.

"Orangtua saya pasti merasa kecewa, penggemar juga. Maka dari itu saya minta maaf termasuk pada wartawan. Saya selalu menutup diri karena saya tidak mau merobek luka lama yang sudah mulai sembuh," ujarnya.

Jessica berharap, kisah pahit pernikahannya tak dialami oleh orang lain. "Di sini, Jessica bukan seorang diri yang tidak memikirkan orang lain. Aku punya anak, aku nggak mau nanti dia mikir bapaknya ninggalin gitu saja. Saat anak Jessica bertanya aku ingin cerita dan kasih tahu," katanya.

Hamil Duluan

Dengan ekspresi wajah menahan air mata, Jessica Iskandar menceritakan kisah hidupnya. Ia merasa menjadi korban cinta yang mulanya ia bangun bersama Ludwig, bule berdarah Jerman yang bekerja di Indonesia.

"Sepengetahuan saya, cinta itu indah. Dia selalu perhatikan saya, sayang sama saya, ada buat saya, itu yang bikin saya jatuh cinta," ujarnya menuturkan masa-masa indah bersama Ludwig.

Jessica Iskandar membenarkan jika ia hamil duluan saat menjalin hubungan dengan bangsawan Jerman, Ludwig. Menurutnya, kebenaran itu sudah diungkapkan sang kakak dalam persidangan sebelumnya.

"Apapun yang dibuat kesaksian oleh kakak saya itu (hamil duluan) benar adanya," kata Jessica.

Sejak pertama kali berkenalan hingga menjalin hubungan dengan Ludwig, Jessica mengakui jika ia sama sekali tak mengenal latar belakangnya. Bahkan, tak jarang Ludwig yang hanya tinggal di kos-kosan kerap menginap di rumahnya.

"Dari awal saya berkenalan, berteman, berpacaran sampai menikah, saya enggak tahu asal usulnya, atau bangsawan mana, kayak orang biasa saja. Yang saya tau dia tinggal di kos-kosan daerah Kuningan, kadang dia numpang di rumah saya," katanya.

Sebelumnya diketahui bangsawan Jerman, Franz Ludwig Willibald itu tampak tak ingin menikahi Jessica Iskandar. Apalagi saat mengetahui Jessica telah hamil terlebih dahulu.

Bahkan Ludwig pernah meminta Jessica untuk menggugurkan kandunganya. Hal itu diungkapkan Henry, kakak Jessica Iskandar yang menjadi saksi kunci dalam persidangan pembatalan nikah di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

"Dia (Jessica) bilang mau mempertahankan kandungan ini, kalau aborsi bahaya, ya saya bilang lagi ya sudah terserah kamu saja. Beresin saja," jelas Henry belum lama ini.

Pernikahan Diurus Calo?

Dugaan pernikahan bodong yang dilakukan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald masih diperdebatkan. Persoalan ini pun sedang diproses Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). Adanya indikasi pernikahan bodong pun semakin mengerucut. Pasalnya bukti di pengadilan banyak yang bertolak belakang dengan kenyataan.

Jessica Iskandar akhirnya mengungkapkan proses terbentuknya akta nikah fiktifnya. Dalam keterangannya, Jessica mengakui tak ada pemberkatan yang terjadi di gereja.

"Saya bersama Ludwig dan kakak saya Hendry ke Gereja Yesus Sejati, saat datang saya bertemu orang bernama David. Dia bilangnya dari gereja, dan kami serahkan kepadanya," kata Jessica Iskandar.

"Dan saat itu David mengiyakan, nggak ada masalah," lanjutnya.

Dalam waktu singkat, berkas pernikahan Jessica dan Ludwig rampung. Kala itu David menyebut jadwal di gereja sudah penuh dan diharuskan segera mengambil surat pernikahannya.

"Beberapa waktu, dia (David) telepon kakak saya katanya surat sudah jadi, gereja sudah full jadi diminta untuk ambil. Surat itu diberikan 12 Desember 2013," terangnya.

Namun, Jessica tidak mengetahui pasti apakah sosok David merupakan orang resmi dari gereja. Hal itu pun sempat membuat pendeta dari Gereja Yesus Sejati kebingungan dan menduga sebagai calo pengurusan surat.

"Bagi kami akta resmi ada. Kalaupun misalnya orangnya kabur atau oknum penyalahgunaan surat, itu bukan kesalahan Jessica dong?" kata kuasa hukum Jessica, Lidya Wongsonegoro.

Masa-masa Sulit di Amerika

Saat menikah, ujar bintang Dealove itu, Ludwig masih bekerja di Jakarta. "Saya kemudian menyelamatkan kandungan saya. Selama tujuh bulan saya di Amerika. Sendirian," ujarnya. Jessica mengaku mengalami berbagai tekanan. Ia kesakitan dan berjuang antara hidup dan mati demi sang buah hati.

"Saya diinduksi empat hari, melahirkan, semua dilakukan sendiri tanpa suami," ucap perempuan yang pernah digosipkan dengan Olga Syahputra itu. Padahal, menurut Jessica, Ludwig berjanji menemuinya di Amerika. Namun sampai sang buah hati yang dipanggilnya sebagai Baby El lahir, Ludwig tak kunjung datang.

Setelah usia Baby El sebulan, Jessica lantas ke Jakarta. Namun ternyata, Ludwig yang diakui sebagai suaminya, sudah kembali ke Jerman. "Saya jalani hidup dengan ikhlas, sabar, sambil saya tunggu ayah El ke Jakarta," ucapnya, masih dengan wajah nanar dan menahan air mata.

Selama menikah, Jessica mengaku tak pernah menerima banyak hadiah. Satu-satunya pemberian Ludwig, hanyalah sebuah charger handphone yang kini entah di mana keberadaannya.

"Saya pernah sekali dikasih hadiah sama Ludwig. Ya, sebuah charger handphone dan itu sudah nggak tahu ada di mana," ceplos Jessica.

Yang bikin Jessica makin kecewa, suaminya itu tak pernah memberi nafkah untuknya. Bahkan, ketika hendak melahirkan di Amerika, Ludwig sama sekali tidak memberikan bantuan secara moril dan materil.

"Saya di Amerika pergi sendirian. Saya menumpang di rumah kakak saya. Semuanya dengan biaya sendiri, nggak ada dukungan lahir dan batin dari suami saya," tutup cewek 27 tahun tersebut.

Dalam pengakuanya, Jessica mengharapkan satu hal dari pria yang menghamilinya. Dia ingin Ludwig datang ke secara jantan menemui dan mengakui kalau bayi yang dilahirkan Jessica Iskandar adalah darah dagingnya.

"Kalau Ludwig anggap saya enggak ada, enggak apa-apa, kalau mau pergi silahkan, asal dia anggap anaknya, anaknya itu darah dagingnya, dia butuh tahu siapa bapaknya," ujar Jessica.

Jessica mengungkapkan, saat menerima kabar ada pembatalan nikah dirinya sangat terpukul dan kecewa.

Namun, semua dihadapi dengan ikhlas. Jessica Iskandar akan berjuang untuk mendapatkan pengakuan kalau Ludwig adalah ayah kandung El.

"Saya banyak berkorban waktu, membesarkan, melindungi, nyawa saya korbankan untuk anak saya. Terserah bapaknya mau lakukan apa, tapi bapaknya harus mengakui anaknya," pungkas Jessica Iskandar.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/03/jessica-iskandar-akhirnya-bicara-akui.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment