Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JENNIFER DUNN DIAM-DIAM RESMI MENIKAH DENGAN BOBBY MICHAEL REZA

Jennifer Dunn diam-diam telah resmi menikah dengan Bobby Michael Reza, pria yang pernah dikabarkan menjadi suami siri Jane ShalimarJENNIFER DUNN DIAM-DIAM RESMI MENIKAH DENGAN BOBBY MICHAEL REZA. Lama tak terdengar kabarnya, pesinetron Jennifer Dunn diam-diam telah menikah dengan seorang pria bernama Bobby Michael Reza, pada 8 Maret 2015, sekitar pukul 11.00 WIB. Lihat juga Tips Cegah Penuaan Dini, Makanan Kaya Nutrisi Cegah Keriput

Kabar ini diperoleh dari Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kramat Jati, Achmad Fauzi.

"Nikah jam 11.00 WIB di Cililitan RT.7 RW.10, keluarahan Cililitan, kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur," jelas Ahmad.

Prosesi akad nikah Jennifer dengan pria yang enam tahun labih tua darinya itu berlangsung dengan sederhana.

"Pernikahannya sederhana, karena yang hadir pun hanya internal keluarga dari mempelai pria dan wanita aja," terang Achmad.

Dari segi mas kawin juga tidak ada yang terlalu mewah. Pada kesempatan itu, Bobby menyerahkan mahar berupa perhiasan emas seberat 15 gram.

Tidak diketahui kapan dan di mana artis yang sempat mendekam di penjara akibat kasus narkoba itu akan menggelar acara resepsi. Sebab, menurut Achmad, acara pada hari itu hanya dipersiapkan untuk akad nikah.

"Kalau dilihat keadaannya cuma akad nikah aja ya, kalau dilihat dari kondisi tempatnya," pungkasnya.

Siapakah Bobby Michael Reza?

Tak banyak keterangan mengenai Bobby. Tahun 2007, Bobby dikabarkan menikah siri dengan artis Jane Shalimar pasca bercerai dengan suami pertamanya, Vebryanto Indra Kusuma.

Namun Jane batal meresmikan hubungannya dengan Bobby yang juga sama-sama keturunan Arab itu, akibat terjadi perselisihan yang membuat Jane Shalimar enggan bertemu lagi dengan Bobby.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/03/jennifer-dunn-diam-diam-resmi-menikah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JENNIFER DUNN DIAM-DIAM RESMI MENIKAH DENGAN BOBBY MICHAEL REZA

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:02 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment