Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) KEPERGOK KENCAN MESRA DI LONDON, LEE MIN HO - SUZY 'MISS A" AKUI PACARAN

Lee Min Ho dan Susy (FOTO) KEPERGOK KENCAN MESRA DI LONDON, LEE MIN HO - SUZY 'MISS A" AKUI PACARAN. Lee Min Ho dan Susy "Miss A' resmi pacaran. Kabar ini tentu saja mengejutkan penggemar pasangan selebriti beken dari Korea ini. Kabar ini muncul lewat situs berita Dispatch pada Senin (23/3/2015) secara eksklusif. Keduanya tertangkap kamera paparazzi sedang berada di London bersama. Lihat juga Derita Sakit Diabetes, Aktor Frans Tumbuan Meninggal Dunia

Sebelum tertangkap kamera di London, Lee Min Ho dan Suzy juga sering menghabiskan waktu bersama-sama di Seoul. Tidak cuma sesekali saja, Dispatch menyebutkan mereka bertemu hampir setiap hari.

Menurut laporan, kedua artis tersebut berangkat ke Eropa pada 10 Maret 2015.

Mereka memiliki tujuan yang berbeda. Lee Min Ho melakukan sesi pemotretan di Paris, Prancis, sedangkan Suzy melakukan pemotretan untuk Dior di London.

Kemudian, pada 15 Maret 2015, setelah selesai dengan pekerjaan mereka, keduanya bertemu di Hotel Waldorf. Sejoli ini melakukan kencan diam-diam dan meninggalkan mobil mereka.

Menurut Dispatch seperti dilansir dari Soompi, Senin, 23 Maret 2015, sebelumnya keduanya juga sempat kepergok sedang berdua di Namsan, Seoul. Setelah itu, Lee Min Ho dan Suzy sering bertemu. Pasangan ini telah berkencan selama dua bulan.

Tak lama setelah diberitakan pacaran agensi keduanya angkat bicara terkait berita yang menggemparkan itu.

Senin (23/3) agensi Min Ho, Starhaus, langsung memberikan konfirmasi hubungan asmara dua sejoli ini. Berbeda dengan Dispatch yang menyebut Min Ho dan member miss A itu berpacaran selama 2 bulan, agensi mengatakan mereka baru menjadi sepasang kekasih sebulan terakhir.

"Mereka berdua mulai kencan sekitar sebulan yang lalu dan saat ini sangat berhati-hati dengan hubungan mereka," tutur agensi. "Kami harap setiap orang melihat mereka dengan penuh cinta dan kehangatan."








Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/03/foto-kepergok-kencan-mesra-di-london.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) KEPERGOK KENCAN MESRA DI LONDON, LEE MIN HO - SUZY 'MISS A" AKUI PACARAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:25 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment