Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) DUKA RAFFI AHMAD BUAT OLGA SYAHPUTRA, PULANG UMROH RAFFI AHMAD LANGSUNG KE MAKAM OLGA SYAHPUTRA

Sepulang umroh, Raffi Ahmad langsung mengunjungi makam Olga Syahputra(FOTO) DUKA RAFFI AHMAD BUAT OLGA SYAHPUTRA, PULANG UMROH RAFFI AHMAD LANGSUNG KE MAKAM OLGA SYAHPUTRA. Olga Syahputra dan Raffi Ahmad telah bertahun-tahun bersahabat. Tak hanya sering tampil berdua di panggung hiburan, namun keduanya menjalin pertemanan yang akrab sejak 10 tahun lalu. Kepergian almarhum Olga Syahputra pada Jumat (27/3/2015) lalu membawa kesedihan buat Raffi Ahmad yang tidak bisa menyaksikan langsung pemakamannya. Olga Syahputra meninggal dunia, saat Raffi masih berada di Mekkah. Lihat juga Ini Dia Cara Mudah Diet Ala Ibu Rumah Tangga

Tak heran, sepulang dari umroh, suami Nagita Slavina ini pun langsung mengunjungi makam Olga Syahputra.

Tak kuasa menahan kesedihan, Raffi pun memutuskan untuk balik ke Jakarta lebih awal dari jadwal yang sudah ditetapkan. Seharusnya suami dari Nagita Slavina itu baru pulang umrah pada tanggal 2 April mendatang.

Selasa (31/3), Raffi Ahmad yang tiba di Tanah Air usai menunaikan ibadah umroh langsung menuju makam sahabatnya, Olga Syahputra, di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, sekitar pukul 11.30 WIB, ditemani Nagita Slavina dan Denny Cagur.

Setibanya di sana, Raffi langsung memanjatkan doa buat sahabatnya itu. Olga dan Raffi di masa lalu memang dikenal sebagai pasangan presenter yang selalu heboh dan mampu membawakan berbagai acara dengan begitu hidup.

"Aku dengar kabar (Olga meninggal) dari Madinah. Percaya nggak percaya, meski berita di Indonesia, sosial media sudah banyak. Pas dengar meninggal saya gemeteran," kata Raffi.

Tak lupa Raffi pun langsung memanjatkan doa di Madinah dan langsung salat mayit. Berharap almarhum diberikan tempat yang baik di sisi Allah SWT.

"Saya di Madinah salat mayit ghaib. Pas di Raudah, makam Rasul, bisa umrah dan cium hajar aswad, dan umrahnya Olga dibadalin (digantikan) sama Ustad Munawir," tutur Raffi.

"Tadi sudah kirimin doa buat Olga, jadi kemarin pas meninggal aku lagi ada di Mekkah. Jadi cuma bisa liat foto nisannya Olga, liat tutupan jenazahnya doang," ujar Raffi.

"Sekarang aku sudah lihat sendiri makamnya. Semoga khusnul khotimah," kata Raffi.

Usai berziarah ke makam, Raffi dan Nagita langsung meluncur ke rumah duka Olga di kawasan jalan Kresna, Duren Sawit, Jakarta Imur.






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/03/foto-duka-raffi-ahmad-buat-olga.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) DUKA RAFFI AHMAD BUAT OLGA SYAHPUTRA, PULANG UMROH RAFFI AHMAD LANGSUNG KE MAKAM OLGA SYAHPUTRA

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:05 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment