Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIPS CEGAH PENUAAN DINI, MAKANAN KAYA NUTRISI CEGAH KERUTAN

Makanan kaya akan nutrisi yang mampu mencegah proses penuaan diniTIPS CEGAH PENUAAN DINI, MAKANAN KAYA NUTRISI CEGAH KERUTAN. Setiap orang akan mengalami penuaan. Proses penuaan mudah terlihat pada kondisi kulit yang mulai berkerut halus. Sebagai wanita tentu saja tetap ingin tampil terlihat muda. Berbagai cara akan dilakukan untuk mencegah proses penuaan berlangsung dini. Lihat juga Jessica Iskandar Bicara : Akui Hamil Duluan, Akte Nikah Diurus Calo & Tuntut Pengakuan Terhadap Anak

Kecuali rutin merawat wajah dengan krim anti penuaan, makanan bernutrisi juga ampuh merawat tubuh tetap awet muda.

Berikut beberapa makanan yang kaya akan nutrisi yang mampu mencegah proses penuaan dini. Sebaiknya konsumsi makanan ini secara rutin agar kesehatan tubuh terawat.

Sirsak

Daerah Karibia dan banyak negara di benua Amerika menyebutnya dengan nama guanabana. Daging putihnya yang asam segar ini dipercaya sebagai pendongkrak system imun dalam tubuh serta obat insomnia alami.

Lidah Buaya

Teksturnya yang kenyal dan kesegarannya memang menggoda. Pantas saja, Deepshikha Aggarwal, seorang ahli gizi dari India memilihnya sebagai pangan anti penuaan. Ia menyarankan untuk meminum lidah buaya dan airnya 20 – 30 menit sebelum sarapan.

Mengkudu

Orang Polinesia mengandalkan buah ini untuk merawat kesehatan. Noni atau mengkudu sudah terkenal menjadi sumber nutrisi yang baik untuk tubuh. Mereka biasanya tidak mengonsumsinya secara utuh, namun hanya sarinya saja. Sari buah ini digosokkan pada kulit, yang menjadi pelembab mujarab dan alami untuk menumpas kerutan.

Dandelion

Tanaman ini seperti alang-alang. Tapi, siapa sangka, suku Objiwe atau Objiwa, suku terbesar dari bangsa Indian sangat menjaga tanaman ini. Karena bisa melindungi kesehatan jantung, mencegah penyakit maag, mencegah serangan jantung, dan juga mencegah stroke. Kadar kolesterol juga bisa turun dengan mengonsumsi teh dandelion. Atau, tambahkan dandelion dalam salad .



Minyak Hemp Seed

Minyak ini sudah dipakai sejak tahun 2700 sebelum Masehi. Penduduk Provinsi Guangxi, China menggunakannya untuk masalah penuaan seperti wasir. Jika dahulu mereka mengonsumsinya dengan cara langsung meminumnya, kini banyak orang yang menambahkannya ke dalam smoothies.

Tahu

Selain dari Tiongkok, olahan kedelai ini juga sampai di Jepang. Tak ayal, seorang wanita yang umurnya lebih dari 100 tahun diketahui mengonsumsi makanan ini sehari-hari. Kadar lemaknya yang rendah dan isoflavon di dalamnya tak berefek buruk pada tubuh.


Gallo Pinto

Bangsa Kosta Rika punya resep sederhana untuk hidup sehat. Gallo Pinto, yaitu makanan yang terdiri dari kacang dan nasi dan pelengkap seperti bawang merah, bawang putih, lada, minyak zaitun, seledri, juga sambal salsa lizano. Orang Kosta Rika sering mengonsumsi hidangan ini untuk sarapan. Kandungan serat dalam kacang bisa menurunkan peradangan dan lemak dalam tubuh.


Susu Domba

Rasanya penjualan susu sapi tak selaris susu domba di Yunani dan daerah Mediterania lainnya. Sebab, mereka punya susu domba yang kandungan kalsiumnya jauh lebih tinggi. Juga mengandung fosfor dan seng yang menandingi susu sapi. Olahan keju dari susu domba juga mudah dicerna oleh tubuh daripada susu sapi.


Red Wine

Orang Prancis minum wine juga untuk mendapatkan efek lebih. Molekul yang bernama resveratrol membantu memperpanjang umur dan menjaga kondisi saraf dari risiko depresi dan demensia.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/03/tips-cegah-penuaan-dini-makanan-kaya.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIPS CEGAH PENUAAN DINI, MAKANAN KAYA NUTRISI CEGAH KERUTAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:10 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment