Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA BUAH-BUAHAN MENGANDUNG KADAR GULA TINGGI

 buah-buah yang memiliki kandungan gula tinggiINI DIA BUAH-BUAHAN MENGANDUNG KADAR GULA TINGGI. Konsumsi buah-buahan sangat dianjurkan dan bermanfaat buat kesehatan, Namun Anda harus tetap berhati-hati ketika menyantapnya. Terutama bagi anda penderita diabetes ataupun yang beresiko terkena diabetes. Lihat juga Heboh Lindsay Lohan Posting Potongan Ayat Alquran di Instagram

Buah-buahan juga mengandung gula di dalamnya. Jika buah dengan kandungan gula yang tinggi dikonsumsi terus-menerus dalam jumlah yang besar akan berisiko menyebabkan penyakit, salah satunya diabetes.

Berikut buah-buah yang memiliki kandungan gula tinggi.

Apel
Pepatah, "Sebuah apel sehari, membuat dokter pergi," karena apel telah ditemukan untuk membantu mengatur gula darah dan merupakan sumber serat makanan. Namun, menurut USDA, satu media apel memiliki 19 gram gula.

Fig/Buah Ara
Menggigit buah fig atau buah ara segar akan membuat pikiran Anda setuju bahwa buah ini sangatlah manis. Buah ini sebenarnya memiliki jumlah gula yang sama dengan anggur, yaitu 13,8 gram gula. Sedangkan jumlah kalorinya adalah 62 kalori.

Anggur
Anggur memiliki kandungan gula yang tinggi per tiga onsnya. Anggur mengandung 13,8 gram gula. Sedangkan kandungan kalorinya sebanyak 57 kalori. Anggur menempati posisi kedua.

Mangga
Di posisi tiga ada buah mangga. Buah mangga yang berair mengandung 12,7 gram gula per tiga ons. Buah ini juga mengandung 60 kalori.

Delima
Buah delima yang biasa diolah menjadi rujak pengantin di Indonesia menempati posisi empat buah termanis. Tiga ons buah ini mengandung 11,6 gram gula. Sedangkan kandungan kalorinya berada di posisi kedua setelah pisang. Buah ini mengandung 70 kalori.

Ceri
Ceri adalah buah paling manis yang berada di posisi lima. Satu porsi (tiga ons) buah ini mengandung sekitar 10,9 gram gula. Selain itu, buah berwarna merah dan hijau ini memiliki kandungan kalori sekitar 54 kalori.

Pisang
Buah ini mengandung 10,1 gram gula per tiga ons. Buah berkulit kuning ini juga mengandung 76 kalori setiap sajinya. Tak heran buat ini tergolong sebagai buah yang paling padat kalori dibanding buah lain. Pisang menempati posisi keenam buah paling manis.

Nanas
Nanas adalah cara yang bagus untuk mendapatkan beban yang lezat vitamin C, dan makan nanas dapat memiliki efek positif pada pencernaan. Tapi ingat bahwa satu cangkir potongan nanas mengandung 16 gram gula, sehingga bahaya bagi pengidap diabetes.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/03/ini-dia-buah-buahan-mengandung-kadar.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA BUAH-BUAHAN MENGANDUNG KADAR GULA TINGGI

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:19 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment