Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO PERNIKAHAN SARAH SECHAN - NEIL FURUNO DI LOS ANGELES, AMERIKA

Foto pernikahan Sarah Sechan dan Neil G Furuno di Los Angeles, Amerika pada 6 Maret 2015FOTO PERNIKAHAN SARAH SECHAN - NEIL FURUNO DI LOS ANGELES, AMERIKA. Pasangan kekasih, presenter Sarah Sechan dan terapis tulang Neil G Furuno akhirnya resmi menikah. Pernikahan Sarah Sechan dan Neil Furuno berlangsung 6 Maret 2015 di Los Angeles, AS. Lihat juga Menikah 15 Maret 2015, Revalina S Temat Gelar Pengajian, Siraman & Seserahan

Lewat akun Instagram-nya sepanjang akhir pekan ini, Sarah Sechan berbagi momen-momen indahnya saat sebelum dan sesudah acara pernikahan.

Pada foto-foto tersebut, Neil nampak gagah mengenakan setelan jas hitam sedangkan Sarah tampil cantik dan sederhana dengan gaun beratasan putih dengan aksen bunga-bunga di bagian roknya.

Pada kesempatan itu pula, Sarah juga tak lupa untuk berpose bersama kedua orang mertuanya. Foto tersebut diambil setelah mereka menggelar acara makan siang bersama.

"Mr and Mrs Furuno with Mr and Mrs Furuno after our wedding lunch at @littlenextdoor LA," tulis Sarah pada caption foto.

Di keterangan foto lainnya, Sarah mengatakan lokasi pernikahan di kantor balai kota Los Angeles. "LA cityhall bride & groom March 6th, 2015."

Pernikahan Sarah Sechan dengan Neil G Furuno berlangsung sederhana. Selain hanya menikah di balai kota Los Angeles, Sarah Sechan dan Neil G Furuno juga tak melakukan foto pre wedding yang mewah seperti pasangan seleb lain.

Namun, Sarah punya foto pre wedding versinya. Di akun Instagram-nya, Sarah mengunggah foto sebelum pernikahannya yang ia sebut foto pre-wed.

"Foto pre-wed? Tentu saja kami punya foto begitu seperti banyak pasangan keren lain. Foto ini diambil satu jam sebelum acara pernikahan, diambil bukan oleh fotografer profesional. Lokasinya eksotik: di depan garasi. Make-up oleh pengantinnya sendiri," urai Sarah di keterangan fotonya.

Sarah pun mengunggah video di akun Twitter, yang disebutnya sebagai self conferrence mengabarkan kebahagiaan pernikahannya.

Di video pendek itu ia katakan bahwa gosip yang mengatakan, bahwa kemarin-kemarin Sarah Sechan sudah menikah itu salah. Karena yang benar, baru pada 6 Maret 2015 ia dan Neil menikah, pada pukul 11 pagi waktu setempat.

Sebelum menikah dengan Neil, kakak dari Ade Fitri itu menikah dengan Emir Hakim. Namun keduanya bercerai pada 2011 setelah memiliki seorang putra bernama Rajata.

Presenter acara 'Sarah Sechan' di NetTV itu kemudian berpacaran dengan Neil G Furuno. Diketahui, sebelumnya pria kelahiran 2 September 1974 itu sempat sering muncul di acara gosip setelah dikabarkan menjadi kekasih Agnes Monica.

Dalam keseharian, Neil bekerja sebagai dokter spesialis chiropractic yang membuka praktik di Darmawangsa, Jakarta Selatan. Chiropractor adalah sebuah profesi, di mana seseorang dinyatakan ahli dalam hal melakukan metode pengobatan melalui proses perawatan tulang belakang.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/03/foto-pernikahan-sarah-sechan-neil.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO PERNIKAHAN SARAH SECHAN - NEIL FURUNO DI LOS ANGELES, AMERIKA

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:20 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment