Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MENIKAH 15 MARET 2015, REVALINA S TEMAT GELAR PENGAJIAN, SIRAMAN & SESERAHAN

Foto cantik Revalina S Temat setelah melakukan prosesi sebelum pernikahanMENIKAH 15 MARET 2015, REVALINA S TEMAT GELAR PENGAJIAN, SIRAMAN & SESERAHAN. Jelang pernikahannya di Bali 15 Maret 2015 mendatang, artis Revalina S Temat mulai melakukan prosesi sebelum pernikahan. Mulai Minggu pagi(8/3/2015), mantan kekasih Ringgo Agus Rahman itu mengadakan pengajian siraman dan seserahan di kediamannya Rempoa, Ciputat. Lihat juga Ini Dia Cara Sehat Alami Untuk Detoks

Pada pukul 10.00, dilakukan pengajian sebagai rasa syukur pada Allah SWT yang telah memberikan kemudahan semoga dilancarkan sampai akad nikah berlangsung. Pengajian lalu dilanjutkan dengan prosesi langkahan, sungkeman dan siraman satu jam berselang.

Langkahan adalah bentuk rasa hormat Revalina sebagai anak ke 3 dari 4 bersaudara harus melangkahi laki-laki tertua yaitu Rangga. Dara cantik yang akan segera mengakhiri masa lajang itu juga memohon ampun dan restu dari kedua orangtua untuk melangkah ke jenjang pernikahan dengan pilihan hatinya melalui prosesi sungkeman.

Sungkeman lalu dilanjutkan dengan prosesi siraman sebagai bentuk kasih sayang dari kedua orangtua dan nenek dalam memberikan siraman terakhir kepada Revalina sebelum menjadi seorang istri. Tepat pada pukul 15.00, artis kelahiran 26 November 1985 itu akan menggelar adat seserahan.

Seserahan sendiri merupakan simbol dari pihak laki-laki datang ke rumah calon pengantin wanita sebagai simbol lelaki atas kesanggupan untuk memenuhi kebutuhan calon istri kelak. Berbagai rangkaian prosesi inilah yang akan dilakukan oleh pasangan Reva dan Rendy sebelum berlanjut ke tahap yang lebih serius.

Revalina pun akhirnya bersedia berbicara terbuka tentang pernikahannya.

Revalina mengaku bersemangat menghadapi hari bahagianya. Meski begitu, ia juga sedikit merasa bingung menjelang pernikahan yang bakal digelar di Bali itu.

"Ini kan belum pernah dilakukan, pasti exited, bingung, tapi juga bahagia," katanya.

Ia juga buka-bukaan alasan memilih Bali sebagai tempat pernikahan itu.

Menurutnya, ia bersama calon suaminya, Rendy Aditya Gunawan memang punya rencana membuat pesta yang sederhana. Pulau Dewata pun dipilih karena selain tak mengurangi keintiman, keluarga juga bisa langsung berlibur.

"Kita undang yang terdekat aja. Kita pengen acara sakral, hikmat dan intim sesuai yang kami mau," ungkapnya.

Revalina mengaku ingin menyatukan dua keluarga di Bali. Meski waktunya singkat, tapi ia berharap keluarga bisa menikmatinya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/03/menikah-15-maret-2015-revalina-s-temat.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MENIKAH 15 MARET 2015, REVALINA S TEMAT GELAR PENGAJIAN, SIRAMAN & SESERAHAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:00 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment