Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HATI-HATI EFEK NEGATIF PADA TUBUH AKIBAT KONSUMSI MAKANAN SEHAT INI

Beberapa jenis makanan yang perlu diketahui efek sampingnyaHATI-HATI EFEK NEGATIF PADA TUBUH AKIBAT KONSUMSI MAKANAN SEHAT INI. Jeruk, sayuran dan kacang-kacangan seringkali disebut makanan sehat. Namun ternyata makanan sehat ini dapat memberikan dampak negatif bagi tubuh. Lihat juga Ancaman Bahaya Bahan Kimia dari Perlengkapan Rumah Tangga

Berikut beberapa jenis makanan yang perlu diketahui efek sampingnya.

1. Kafein
Meskipun kafein mungkin tidak menjadi masalah bagi banyak orang, minuman jenis ini bisa membuat sebagian orang merasa cemas atau gelisah. Kafein pun dapat meningkatkan denyut jantung dan menyebabkan masalah tidur. Namun, menghentikan kebiasaan minum kafein secara kilat bisa berdampak sakit kepala, mual, atau muntah. Karena itu, secara perlahan ganti minuman kafein dengan air atau teh herbal.

2. Jeruk
Ini mungkin mengejutkan. Buah sumber vitamin C ini dapat mempengaruhi kinerja obat yang Anda konsumsi. Misalnya, obat penurun tekanan darah dan insomnia. Minta dokter atau apoteker untuk memberi daftar makanan yang harus dihindari saat membeli obat.

3. Sayuran mentah
Jika Anda memiliki gigi yang sensitif dan keropos, jangan menyantap sayuran mentah. Untuk menghindari kekurangan vitamin dan serat, cobalah memasak sayuran sampai matang sehingga bisa lembut saat dikunyah. Atau gunakan bubur sayuran seperti wortel dan labu dalam sup, dengan garam minim. Bisa juga mengkonsumsi sayuran kalengan.

4. Kacang
Kacang mengandung protein, serat, dan zat besi yang tinggi, serta rendah lemak. Namun sebaiknya hindari makan kacang bagi orang dengan sistem pencernaan sensitif. Mengkonsumsi terlalu banyak kacang-kacangan memang terbukti menyebabkan sakit perut.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/01/hati-hati-efek-negatif-pada-tubuh.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HATI-HATI EFEK NEGATIF PADA TUBUH AKIBAT KONSUMSI MAKANAN SEHAT INI

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:11 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment